Spesifikasi dan Harga Hisense Pureshot,Calon Perangkat 4G Baru smartfren

Spesifikasi dan harga Hisense Pureshot – Selama ini smartfren identik dengan satu-satunya operator CDMA yang juga punya gadget bermerk Andromax series.Setelah era 4G ternyata mereka juga ikut meramaikan menggarap pasar 4G dengan merilis 4G LTE Advanced di Indonesia dengan harga paket internet 4G smartfren yang cukup terjangkau.Lalu diikuti dengan peluncuran Gadget yang support 4G LTE di frekwensi mereka diantaranya Andromax R,Q,Qi,Es dan Ec dimana Andromax R saat ini menjadi smartphone 4G paling laris smartfren. Dan di bulan September mendatang smartfren akan menghadirkan gadget diluar brand Andromax yang selama ini andalan mereka. Smartphone tersebut adalah Hisense Pureshot yang merupakan hasil kerjasama dengan vendor asal China yang adalah juga pembuat Andromax.Dengan demikian nantinya pengguna jaringan 4G smartfren tidak hanya menggantungkan gadgetnya pada Andromax saja.Yang pasti gadget ini dibuat untuk level lebih atas dari Adromax yang level harganya dibawah 2 juta. Bagaimana spesifikasi dan harga Hisense Pureshot? berikut ulasannya untuk anda.

spesifikasi dan harga hisense pureshot


Agak berbeda dengan Andromax,dari sisi desain Hisense Pureshot lebih terlihat dinamis dan mewah mirip dengan produk-produk Samsung dengan sudut melengkung dikeempat sisinya.Hisense Pureshot dibuat dengan 2 jenis pilihan ukuran layar, yakni layar 5 dan 5,5 inchi.Layar yang cukup lebar tersebut juga dibekali resolusi cukup baik yakni 1280x750piksel.Gabungan layar lebar dan resolusi tinggi menghasilkan kenyamanan ketika memakai gadget ini.Apalagi untuk menahan dan melindungi layar dari benturan sudah memakai Corning Gorilla Glas 3.

Spesifikasi dan Harga Hisense Pureshot

Untuk gadget kelas menengah spesifikasi Hisense Pureshot memang termasuk mumpuni dengan menanam chipset Qualcomm Snapdragon 8929 dan prosesor Octacore berkecepatan 1,4 GHZ.Sedangkan RAM yang dipakai untuk menopang kerja prosesor sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB plus slot microsd jika masih kurang. Ponsel ini memakai Android Lollipop serta baterai yang diusung sebesar 2200mAh. Salah satu Kelebihan Hisense Pureshot selain support 4G adalah bisa menampung dua kartu sim sekaligus satu CDMA dan satunya GSM atau disebut hybrid.Jadi smartphone ini bisa dipakai untuk semua operator baik GSM maupun CDMA diluar smartfren meski tentu saja lebih optimal jika ikut paket internet 4G smartfren.Sementara kamera yang dipakai adalah 13MP dibelakang dan 5MP dibagian depan.

Harga Hisense Pureshot

Untuk harga pastinya masih belum jelas namun yang pasti diatas 2 juta rupiah sesuai dengan komitmen smartfren untuk menghadirkan perangkat kelas menengah diatas seri Andromax yang sudah ada.Diperkirakan harga Hisense Pureshot adalah antara 2,5 juta sampai 3 jutaan.Untuk kepastiannya kita tunggu rilisnya secara resmi yang tidak lama lagi dan ikuti updatenya di situs blog tekno markastekno.com.

 

sumber