Spesifikasi Dan Harga Himax Pure S Di Indonesia

Spesifikasi Dan Harga Himax Pure S – Himax akhirnya meluncurkan Produk paling anyarnya di Tanah Air yang diberi tajuk Himax Pure S. Seperti umumnya ponsel saat ini penampilan smartphone ini terlihat keren dan menarik. Dikatakan cukup menarik karena ponsel ini punya sesuatu yang tidak dipunyai oleh gadget lain dilevel yang sama. Level disini artinya sesama smartphone yang berharga 3 jutaan tentunya.Seperti kita ketahui kalau produsen ini sukses meluncurkan produk smartphone sebelumnya yakni seri Himax Polymer Octa serta Himax Pure III. Simak pembahasan lebih lanjut untuk mengetahui apa kelebihan dari ponsel pintar ini yang membuatnya berbeda dari yang lain.

Ternyata keunggulanya bukan cuma soal spesifikasi dan harga Himax Pure S saja,lebih dari itu gadget ini juga membawa penampilan yang lain dan tentu saja menarik.Hal tersebut adalah berhubungan pada bodinya yang sangat tipis,tahu berapa tebalnya? anda perlu penggaris untuk mengukurnya karena hanya setebal 5,5 mm.Hampir menyamai pisau dapur besar kami dirumah. Disisi lain dengan 2 pilhan warna Black Caviar atau White Army, casing juga membuatnya berbeda karena dilapisi dengan material kaca membuat terkesan smartphone berharga super mahal milik kelas atas.

spesifikasi dan harga Himax-Pure-S

spesifikasi dan harga himax pure s

Untuk urusan layar tidak main-main karena ini menyangkut spesifikasi dan harga Himax Pure s, mereka memakai layar dengan teknologi layar yakni Super AMOLED yang sangat mumpuni. Plus touch screen dengan ukuran sekitar 5 inchi. Resolusi juga tidak sembarangan karena layarnya sudah full HD 1920 x 1080 pixel. Dan tidak ketinggalan untuk menjaga dari benturan layar sudah mengadopsi teknologi proteksi terkini yakni Corning Gorilla Glass 3.

OS smartphone Himax ini, memakai sistem operasi AMIGO 2.0 OS yang merupakan hasil modifikasi Android 4.2 Jelly Bean.Prosesor tetep menunjang spesifikasi dan harga Himax Pure s karena menggunakan prosesor octa-core ARM Cortex A7 yang mempunyai kecepatan sampai 1,7 GHz serta disupport chipset dari MediaTek MT6592 yang sudah terbukti tangguh. Nah prosesor keren tanpa RAM keren percuma makanya mereka memadukansmartphone ini dengan RAM yang mempunyai kapasitas 2GB .

Bagaimanapun Spesifikasi dan harga himax pure s termasuk baik buktinya selain fitur dual SIM, kamera belakng utama yang disematkan smartphone ini beresolusi 13 megapixel plus fitur standard auto focus serta LED flash. Bahkan sensor Sony Exmor IMX135 ditanam di Kamera smartphone ini.Kamera depan juga lumayan meski tidak sebesar kamera iPhone 6 tapi cukuplah yakni resolusi yakni 5 megapixel saja.

Bagian kelemahan himax pure s adalah tidak tersedianya slot micro Sc, padahal memori internal hanya 16 GB. Baterainyapun hanya mempunyai ukuran 2300 mAh serta non removable alias tidak bisa dicopot.Meski demikian spesifikasi dan harga Himax Pure S tetaplah tidak mengecewakan karena juga mengadopsi semua koneksitas antara lain port microUSB, Bluetooth, GPS dan juga jaringan 3G HSDPA. Meski belum pasti gosipnya gadget ini akan dilepas ke konsumen Indonesia dengan harga 3,9 juta rupiah.