spesifikasi dan harga Evercoss Winner Y Star U50A, Finger print murah

Spesifikasi dan harga Evercoss winner Y Star U50A – Vendor lokal Evercoss ternyata diam-diam sudah meluncurkan smartphone lokal yang punya spek tak kalah canggih dengan ponsel-ponsel keluaran terbaru. Ya Evercoss Y Star U50A telah hadir ke pasar dengan mengusung spek dan fitur yang cukup komplit. Finger print, OS Android Nougat 7.0 dan 4g LTE adalah sederet fitur keren yang ada di ponsel ini. Padahal harga yang dibandrol sanagat terjangkau untuk kalangan bawah. Berikut spesifikasi dan harga Evercoss winner Y Star U50A termasuk kelebihan dan kekurangan yang dipunya.

spesifikasi dan harga evercoss winner y Star

Bodi
Smartphone ini mengusung desain bodi yang bisa dibuka casingnya alias removable sehingga lebih fleksible. Desainnyapun terlihat cukup elegan dengan pilihan warna beragam yaitu hitam,biru,putih dan gold atau emas.Desain bodi tersebut melengkung ditiap sudut sehingga nampak dinamis. Dengan dimensi bodi 147.9×72.3×9.4mm serta bobot 140g membuatnya pas digenggaman tangan.

Layar

Kualitas layar yang dihadirkan juga cukup mumpuni dengan ukuran 5 inchi dan memakai resolusi HD 720*1280 Pixels. Layar IPS tersebut tentunya sudah cukup untuk menampilkan gambar serta video yang jernih dilayar ponsel ini. Sayang tidak ada perlindungan layar yang dilapiskan diatas layarnya.

Spesifikasi dan Harga Evercoss winner Y Star U50A

Meski untuk kalangan menengah bawah namun Fitur dan spesifikasi yang terdapat di ponsel ini lumayan tinggi. Tengok saja didalamnya ada fitur finger print yang menyatu dengan tombol home, dukungan Volte dan 4G LTE serta OS teranyar yang belum banyak dipakai ponsel terbaru sekalipun yaitu Android Nougat 7.0. kamu juga bisa memakai dua simcard dari 2 operator yang berbeda karena memang support dual simcard. Sharing data juga mudah karena ada port usb otg dibagian bawah bodi. Sementara untuk baterai diberi kapasitas 2450mAH.

Sayang sekali kinerja komputasi dan multitasking bakalan kurang wuzz karena masih memakai prosesor QuadCore berkapasitas 1,1 GHz saja. Prosesor ini masih dibawah Evercoss Genpro X yang mengusung Qualcomm snapdragon 1,3GHz dengan RAM sama 2GB. Kapasitas memori internalnya juga hanya 16GB dengan opsi microsd hingga 64GB. Oh ya untuk fasilitas kamera juga ok karena baik depan maupun belakang beresolusi 8MP dengan dual flashlight.

Harga Evercoss Winner Y Star

Evercoss kembali secara esklusif menghadirkan smartphone ini dengan menggandeng ecommerce global lazada sebagai partner salesnya. Di situs tersebut harga evercoss winner Y star dibandrol harga asli 1.499.000 namun didiskon 17% menjadi 1,245.500 saja. Bahkan masih diberi bonus berupa kartu perdana simpati 4G dan silicon case untuk pelindung dari benturan. Dengan tahu spesifikasi dan harga evercoss winner Y star U50A ini semoga memberi gambaran pembaca secara umum sebelum mengambil keputusan untuk membeli atau tidak.