spesifikasi dan harga Evercoss Elevate Y Power,Baterai Gahar

spesifikasi dan harga Evercoss Elevate Y Power – Vendor lokal satu ini terus mencoba merangsek market smartphone di Indonesia dengan terus merilis produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Setelah beberapa waktu yang lalu merilis ponsel Android one Evercoss One X maka sekarang evercoss merilis produk barunya kepasar dengan nama Evercoss Elevate Y Power. Nama “power” rupanya merujuk pada baterai kapasitas besar yang menjadi kelebihan Evercoss Elevate Y Power dengan gadget lainnya.

Smartphone ini dibekali power baterai berkapasitas besar yakni 4.250 mAh. Kapasitas ini tentu saja masih jauh diatas rata-rata gadget kelas atas yang beredar dipasaran saat ini. Ambil contoh smartphone baru besutan Samsung,Galaxy S5 saja hanya punya 2.800 mAh, Xiaomi redmi Note 3.100 mAh bahkan iPhone 6 yang bikin heboh saja cuma berkapasitas 1.810 mAh saja. Dengan demikian adanya keluhan dari pengguna smartphone tentang daya tahan baterai telah coba diatasi oleh ponsel ini. Untuk itu tentunya menarik disimak spesifikasi dan harga Evercoss Elevate Y Power ini.

spesifikasi dan harga Evercoss Elevate Y Power

spesifikasi dan harga evercoss-elevate-y-power

Tak cuma baterai yang gahar, spesifikasi Evercoss Elevate Y Power pun juga tak kalah mentereng lho. Smartphone berukuran layar 5 inchi ini memakai prosesor quad core 1,3 GHz disupport RAM 1 GB serta memori simpan 1 GB.Kelebihan Evercoss Elevate Y Power yang lain adalah dari segi kamera yang berkapasitas 13 MP plus fitur canggih seperti smile shot dan gesture detection. Sehingga hanya dengan menggeser telapak tangan di atas sensor layar user sudah bisa mengambil foto, melihat gambar atau melakukan panggilan.

Harga Evercoss Elevate Y Power

Dengan spek yang lumayan maka sebagai konsekwensinya adalah harga Evercoss Elevate Y Power juga cenderung lumayan mahal.Inilah yang menjadi kekurangan Evercoss Elevate Y Power ini.Harga resmi dipasaran adalah 2,5 juta rupiah namun khusus tanggal 23 Februari besok ada diskon 1 juta rupiah khusus pembelian Evercoss Elevate Y Power lewat toko online lazada Indonesia yakni tinggal 1,5 juta rupiah saja.

Demikian pembahasan markastekno.com soal spesifikasi dan harga Evercoss Elevate Y Power. So buat kamu-kamu yang pingin punya smartphone lokal dengan fitur canggih sekaligus punya kemampuan baterai yang mumpuni rasanya gadget satu ini sangat cocok buat anda apalagi jika bisa mendapat program diskonnya.