Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4C,Kelebihan dan Kekurangannya

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4C – Asus termasuk vendor yang konsisten dengan produk-produk berkualitas didunia teknologi mulai dari notebook sampai smartphone.Tak heran jika produk-produk karya mereka bertahan cukup lama dan tetap disukai pengguna gadget diseluruh dunia meski sudah lama beredar dipasar. Dibidang notebook Asus adalah perintis notebook kecil yang praktis bernama EEPC yang kemudian ditiru oleh hampir semua produsen.Sementara itu dibidang telekomunikasi atau perponselan Asus terkenal dengan produk berseri yang diberi nama Zenfone .Seri Asus Zenfone sampai sekarang masih terus berlanjut dari serie 6 sampai sekarang yang masih hangat adalah Asus Zenfone 2 yang memakai RAM 4GB. Tapi kita akan bahas disini adalah perangkat yang sebenarnya sudah cukup lama yakni Asus Zenfone 4C namun masih tetap banyak dicari. Berikut spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4C yang kami ambil dari berbagai sumber.

spesifikasi dan harga Asus zenfone 4c

Kalau dilihat bentuknya memang seri Asus Zenfone memang nyaris semua sama dengan desain elegan dan casing mengkilat khas zenfone.Hanya saja ukuran bodinya agak kecil menyesuaikan dengan lebar layar yang berukuran 4,5 inchi dengan tebal bodi 10.9mm dan berat 149 g tidak terlalu terasa berat ditangan . Resolusi layar memang termasuk pas-pasan saja yakni hanya 480×854 dengan kepadatan 218 ppi,tentunya tidak terlalu spektakuler untuk menonton video atau multimedia.Layar juga sudah dilindungi dengan Oleophobic Coating yang fungsinya sama dengan gorilla glass untuk menahan dari benturan atau goresan.spesifikasi dan harga Asus zenfone 4c-smartphone lama asus yang masih banyak dicari .kelebihan dan kekurangan asus zenfone 4c

Baca Juga:Kelebihan dan kekurangan Asus Zenpower powerbank

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4C

Spesifikasi

Untuk menjamin kinerja maksimal dapur pacu yang dibenamkan lumayan berkelas dengan chipset Intel Atom Z2520 dan prosesor dualcore berkecepatan 1,2 GHz. Prosesornya sudah memakai sistem HyperThreading untuk mempercepat speed serta irit daya baterai. Speknyamasih diperkuat dengan RAM 1GB dan media simpan internal 8GB ditambah microsd sampai 64 GB. sudah cukup untuk keperluan pekerjaan sehari-hari ataupun untuk hiburan seperti menonton film HD sekalipun.Kekurangan Asus Zenfone 4C adalah Os yang dipakai masih berupa OS lama yakni Android Kitkat 4.4.2 serta diperkuat baterai sebesar li-ion 2100mAh. Dukungan jaringan sudah disupport dengan Wi-fi dan dualsimcard berbentuk micro yang bisa aktif bersamaan, namun belum support 4G LTE.

Selain itu kekurangan Asus Zenfone 4C adalah fasilitas kamera yang dihadirkan sama sekali jauh dari berkelas untuk ukuran ponsel saat ini. Kamera utama atau belakang hanya dibekali kamera beresolusi 5MP saja dengan tambahan fitur autofokus dan LeDFlash untuk memotret ditempat minim cahaya serta teknologi pixelmaster. Untuk kamera depan bahkan hanya menyediakan kamera kualitas VGA yang tentunya sangat tidak menunjang kualitas selfie.

Harga Asus Zenfone 4C

Dengan segala kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone 4C gadget ini cukup layak dimiliki terutama bagi golongan menengah bawah yang mementingkangkan fungsi ataupun hiburan ketimbang fotografi atau selfie misalnya.Harga Zenfone 4C sekitar 1,4 juta saja,cukup ramah dikantong masyarakat sehingga sampai saat ini masih banyak dicari dan dijual di toko online Lazada serta FJB kaskus.