Spesifikasi Coolpad Sky,Star dan Soar,Pemain baru jalur 4G

Spesifikasi Coolpad Sky,Star dan Soar –  Nampaknya kita harus bersiap-siap diserbu oleh kedatangan gadget bergenre 4G LTE di Indonesia ini.Trend ini sepertinya ditangkap oleh semua vendor baik dalam maupun luar negeri untuk sesegera mungkin merilis smartphone mereka untuk bermain di level 4G meski secara insfrastruktur belum terlalu siap. Setelah smartfren merilis 4 gacoan 4G yakni Andromax R  dkk lalu Sony Xperia C4 dan Xperia M4 Aqua dan sekarang ponsel asal China Coolpad, kembali akan memadati jalur ini dengan 3 ponsel 4G sekaligus ke pasar Indonesia. Ketiga gadget dari merk yang terkenal dengan produk pendingan LAptop tersebut adalah Coolpad Sky, Star dan Soar. Bagaimana kualifikasi ketiga produk baru tersebut kita simak review singkat seputar spesifikasi Coolpad Sky,star dan Soar dibawah ini.

spesifikasi coolpad sky,star dan soar

Spesifikasi Coolpad Soar

Ini adalah smartphone paling tinggi speknya dan otomatis paling mahal harganya diantara ketiganya. Ponsel ini mengusung layar berkualiatas tinggi berukuran 5,2 inchi beresolusi FullHD 1920×1080 dengan teknologi super AMOLED untuk menjaga kejernihan gambar mmmmaupun video. Dapur pacunya memakai chipset mediatek Octacore 1,1 GHz dengan RAM 2GB serta memori internal 16 GB. Kamera 13 MP di belakang dan 8 MP di depan menambah nilai lebih smartphone ini.Berapa bandroll Harga Coolpad Soar nantinya? lumayan tinggi namun wajar di kelas premium yakni 5.499.000 rupiah atau hampir sama dengan harga resmi Vivo X5Pro di Indonesia.

Spesifikasi Coolpad Star
Sedikit dibawah Coolpad Soar, coolpad star tetep mencoba menyuguhkan spesifikasi maksimal. Layar IPS 5 inchi beresolusi HD 1280×720 didukung OGS dan perlindungan corning gorilla glass 3. Kelebihan Coolpad star adalah lapisan perlindungan itu bukan cuma dilayar tapi juga pada casing belakang sehingga selain terlihat mengkilat dan cantik seperti kaca juga sekaligus tahan banting. Prosesor yang diusung adalah chipset Qualcomm Snapdragon 64 bit dengan prosesor quadcore 1,2 GHz didukung RAM 1 GB serta media simpan 8 GB. Smartphone dual sim ini dibekali kamera belakang diberi 8 MP (sensor sony) sedang kamera depan 5 MP. Harga Coolpad solar cukup jauh dari Soar yakni sekitar 2,9 Juta.

Spesifikasi Coolpad Sky
Yang ini adalah produk termurah dari 2 gadget Android dual sim 4G diatas dengan bandroll harga 2.299.000 . Desain bodi ramping serta mengusung layar 5,5 inchi beresolusi 960×450 IPS cukup keren dan fashionable. Dapur pacunya sama dengan yang dipunyai oleh Coolpad Star hanya saja kameranya lebih kecil yakni 8 MP di belakang dan 2 MP didepan.

Demikianlah ulasan singkat review serta spesifikasi coolpad sky,Star dan soar, ponsel 4G yang kami kutip dari tabloidpulsa sudah beredar di kota-kota besar Indonesia. Selanjutnya pilihan tergantung kepada anda menyesuaikan dengan budget yang ada.