Spesifikasi Coolpad Fengshang Max,Desain Mewah Harga Wah

Spesifikasi Coolpad Fengshang Max – Setelah beberapa waktu lalu merilis ponsel untuk kelas entry level Coolpad Roar,maka muncul berita jika vendor asal China Coolpad kabarnya kembali merilis ponsel baru. Meski untuk pasar China kali ini serie yang dikeluarkan nampaknya untuk kelas yang lebih atas atau menengah keatas. Dari berita yang dikutip dari tabloidpulsa,smartphone ini punya spek yang lumayan tinggi dikelasnya. Seperti apa spesifikasi coolpad Fengshang Max serta harga jualnya, berikut ulasannya untuk anda.

spesifikasi Coolpad Fengshang Max

Sekilas bentuk bodinya memang terlihat mewah dan berkelas mirip dengan produk Taiwan HTC One A9. Bodinya berbalut metal yang kokoh dengan sudut dan frame melengkung nan elegan dan enak dalam genggaman. Layar yang dipakai tidak sembarangan karena berbentuk Liquid Crystal dengan resolusi FullHD 1080piksel berukuran 5,5 inchi dan lapisan lensa 2.5D. Untuk menjaga agar tidak mudah tergores atau pecah maka layar ponsel ini dibekali dengan corning gorilla glass 3 untuk perlindungan maksimal.

Spesifikasi Coolpad Fengshang Max

Speknya tentu saja menyesuaikan dengan kelasnya yang premium yakni diotaki dengan prosesor Qualcomm snapdragon 615 dengan dukungan RAM 3GB/4GB. Lalu untuk media simpan Coolpad membuat beberapa varian yaitu terdiri dari kapasitas 32GB,64GB dan yang terbesar 128GB. Media simpan internal tersebut masih bisa ditambah dengan slot MicroSD jika diperlukan. Penampilan OS cukup menawan dengan CoolUI 8.0 yang berbasis pada Android Lollipop 5.1. yang merupakan UI andalan mereka sendiri. Untuk fasilitas jaringan termasuk komplit karena support dualsimcard serta bisa untuk jaringan 4G LTE terkini. Sayang sekali dengan spek begitu lengkap baterai yang dibenamkan tidaklah besar yakni hanya 2800mAh. Jauh dibawah baterai Lenovo Vibe p1m yang sudah beredar di Indonesia.

Tidak ketinggalan kamera kelas atas juga dibenamkan dibelakang 13 MP serta didepan 5MP yang disuport Led Flash dualtone untuk menjaga agar foto yang dihasilkan berkualitas tinggi dan lebih alami. Dibawah kamera belakang terdapat fitur keamanan terbaru saat ini yaitu finger print scanner atau pemindai sidik jari.

Harga Coolpad Fengshang Max

Saat ini gadget ini baru dijual di China dengan harga 7 jutaan untuk versi 4GB serta 5 jutaan untuk versi 3GB. Kita tunggu saja apakah akan beredar secara resmi di Indonesia atau tidak yang jelas harganya beda tipis dengan Lumia 950 yang sudah beredar di Indonesia. Demikian info seputar spesifikasi Coolpad Fengshang Max untuk anda semoga bermanfaat.