Spesifikasi Blu Life One dan Blu Life 8 XL,Ponsel Dari USA Murah

Spesifikasi Blu Life One dan Blu Life 8 XL – Biasanya smartphone yang kita kenal kebanyakan selain korsel adalah Amerika Serikat yang diwakili oleh Apple. Selain negara itu biasanya pasti didominasi oleh Korsel,Jepang dan sekarang mulai dominan adalah China. Nah khusus vendor dari Amerika Serikat sebenarnya tidak cuma Apple yang ada ada beberapa yang lain yang sebenarnya juga exist. Sebutlah salah satunya adalah BLu Mobile, vendor yang didirikan tahun 2009 dan berpusat diMiami ini beberapa waktu lalu meluncurkan smartphone terbarunya. Seperti yang kami kutip dari laman phonereview,2 smartphone kelas menengah bawah ini diberi label Blu Live 8 XL dan Blue Life One.Tentu menarik produk baru dari vendor yang tidak terlalu dikenal publik ini untuk ditelaah lebih jauh.Untuk itulah markastekno menghadirkan spesifikasi Blu Live 8 XL dan Blue Life One, fitur serta harga yang disematkan pada keduanya.

Dari sisi desain bentuknya cukup menarik dan elegan dengan pilihan warna yang cerah meskipun terkesan agak kaku dengan bodi kotak dengan sudut yang lancip seperti bentuk smartphone asal Jepang Sony Xperia C4. Casing belakang dari bahan matte plastik juga fleksibel bisa dibuka tutup .Keduanya sayangnya masih menggunakan Android KItkat sebagai OS bawaannya yang menjadi kekurangan Blue Life One dan Blu Live 8 XL

Spesifikasi Blu Life One dan Blu Life 8 XL

Spesifikasi Blu Life One dan Blu Life 8 XL

Spesifikasi Blu Life One
Ini adalah Blu Life One edisi tahun 2015 karena tahun 2013 lalu mereka juga merilis produk dengan nama yang sama. Layarnya berukuran 5 inchi dengan resolusi HD720x1280piksel dengan perlindungan layar corning gorilla glass 3. Prosesor yang dipakai yaitu Qualcomm snapdragon 401 Quad core 1,2 GHz didukung RAM 1 GB serta memori simpan 8 GB ditambah microSD sampai 64 GB. Sudah support dualsim serta tersedia koneksi 4G LTE serta didukung baterai berkekutan 2820 mAh. Kamera cukup baik dengan resolusi 13 MP di belakang dan 5 MP didepan dengan berbagai fitur LEDflash,autofocus dll. Harga Blu Life One dipatok 99$ atau dikisaran 1,2 jutaan yang bisa di preorder dan tersedia pada 19 Juni ini.

Spesifikasi Blu Life 8 XL

Sekilas penampilanya mirip ponsel lokal Evercoss Winner T. Kalau yang ini adalah versi besar dari saudaranya Blu Life One yakni berlayar 5,5 inchi dengan resolusi 720×1280 juga. Prosesor juga lebih besar yakni Octacore Cortex-A7 didukung RAM 1 Gb dan media simpan 8 GB juga. Sayangnya meski sama-sama dual simcard untuk Blu LIfe 8 XL ini tidak diikuti dengan support koneksi 4G LTE. Inilah kekurangan Blu Life 8 XL selain juga tidak adanya dukungan proteksi layar. Untuk baterai yang disematkan cukup lumayan yakni 2,920 mAh. Kamera yang disematkan hanya ada dibelakang yakni kamera beresolusi 8 MP. Harga yang dibandroll adalah 129 $ atau 1,8 juta rupiah.

Kedua ponsel ini cukup keren dengan harga yang terjangkau, hanya sayangnya keduanya baru dirilis di negara Amerika Serikat lewat situs jual beli terbesar Amazon.com. Tentu kecil kemungkinan dijual resmi di Indonesia. Namun demikian kalau berminat kamu-kamu bisa saja mengorder lewat pihak ketiga seperti di kaskus dll.

sumber:gsmarena