Spesifikasi Blaupunkt Sonido J1,Kelebihan dan Kekurangan

Spesifikasi Blaupunkt Sonido J1 – Pasar smartphone Indonesia nampaknya masih menarik dan menjadi incaran banyak produsen smartphone diluar yang saat ini sudah mendominasi.Ya setelah produk smartphone asal Perancis Wiko dengan Wiko Ridge Fab 4G nya hadir di Indonesia sekarang giliran produk asal negara Eropa yang lain yakni Jerman yang mencoba peruntunganya di Indonesia dengan mengelar produknya di Indonesia. Negeri yang terkenal sebagai produsen otomotif handal tersebut datang ke Indonesia diwakili oleh Blaupunkt. Tentu nama yang asing dan terdengar aneh ditelingga penggemar gadget tapi tidak untuk pengemar otomotif karena memang aslinya mereka adalah produsen audio mobil. Dengan produk smartphone yang diberi nama Blaupunkt Sonijo J1 mereka optimis bisa mengambil hati penggemar gadget tanah air dengan keunggulan dibidang audio sistem.Sebagai produk yang ditujukan untuk kelas menengah atas tentunya menarik untuk dibahas spesifikasi Blupunkt Sonido J1 serta kelebihan dan kekuranganya.

spesifikasi BLAUPUNKT SONIDO J1

Dari sisi desain tidak berbeda dengan smartphone lainya dengan desain cukup ergonomis cenderung kotak dengan sedikit lengkungan dikeempat sisinya agak mirip dengan Sony Xperia M4 Aqua.Layarnya berukuran 5 inchi dengan resolusi berkualitas HD cukup mumpuni dan tentu cukup nyaman dimata.Smartphone hanya dijual dengan 2 pilihan warna saja yakni Midnight Blue dan White Rosegold.

Spesifikasi Blaupunkt Sonido J1

Speknya dapur pacu sebenarnya cukup tinggi menyesuaikan dengan kelas pasar yang dituju dengan ditanamnya prosesor 8 inti (octa core)berkecepatan 1,7GHz. Sayang RAm cuma 1 GB,cukup kecil untuk ukuran gadget kelas menengah yang rata-rata sudah ber-RAM 2 GB.Memori internalnya juga tidak terlalu besar yakni 8GB saja meski bisa ditambah dengan slot microSD 32GB.Soal OS juga jadi kurang karena masih memakai OS Android kitkat meski dijanjikan update Lollipop. Konektifitas juga menjadi faktor minus lain karena meski support dual sim,bluetooth,wi-fi namun belum support 4G yang sudah wajib bagi smartphone kelas menengah saat ini. Untuk penggunaan smartphone ini didukung baterai berdaya 2.100mAh.

Kekurangan dari beberapa aspek spesifikasi memang agak mengganggu namun diganti dengan kelebihan dibidang andalan mereka yakni urusan suara atau audio. Untuk menampilkan performa suara maksimal gadget ini telah dilengkapi dengan Blaupunkt Audio player dengan Build in 3-D Sound Stereo didalamnya. Karenanya gadget ini disebut juga soundphone So menonton video,film apalagi nyetel musik dijamin punya sensasi tersendiri.Bukan cuma itu,nanti dalam paket pembelian juga disertakan headphone yang tak kalah kerennya yakni Blaupunkt Headphones BPA-102 dengan fitur strongbass sound dan dinamic driver yang mudah dibawa kemana-mana. Pendek kata kamu bisa menikmati suara keren dimanapun dan kapankun suka. spesifikasi blaupunkt sonido j1

Dari sisi Kamera sudah melengkapi dengan dual kamera depan belakang dimana kamera 8 Mp sudah ditanam dibelakang dengan kemampuan merekam Video HD dalam format MP4 dan 3GP.Sedangkan kamera depan beresolusi 5 Mp dengan fitur gesture shoot untuk memotret tanpa ngeklik apapun.Satu lagi kelebihan Blupunkt Sonido J1 yang tidak dipunyai oleh smartphone lain adalah adanya aplikasi pre-install untuk mengakses tayangan streaming dari MNC group yakni RCTI,MNCTV,GlobalTV,MNC News dll. spesifikasi Blaupunkt Sonido J1

Harga Blaupunkt Sonido J1

SMartphone ini dijual dipasar Indonesia dirange harga yang cukup mahal yakni Rp.3.949.000, harga yang cukup mahal untuk kebanyakan namun masih terjangkau untuk kalangan yang dibidik yakni kelas menengah.Dengan begitu banyaknya pesaing dilevel harga dibawahya tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi blaupunkt.spesifikasi blaupunkt sonido J1

Kelebihan dan kekurangan Blaupunkt Sonido J1

Dari pembahasan diatas maka kita bisa pastikan beberapa hal menyangkut Kelebihan dan kekurangan Blaupunkt Sonido J1 yang bisa disimpulkan yakni :

kelebihan
-prosesor octacore 1,7
-Audio player sound berkualitas
-dilengkapi headphone BPA-102
-Layanan streaming MNC Groups
kekurangan
-RAM hanya 1 GB
-Harga cukup mahal
-tidak support 4G
-OS android kitkat

Demikian ulasan mengenai spesifikasi Blaupunkt Sonido J1,Kelebihan dan kekurangan yang bisa kami sajikan.Dari pembahasan tersebut bisa disimpulkan jika Blaupunkt Sonido J1 ini gadget yang cocok buat kamu yang berorientasi entertainment karena punya keunggulan pada kualitas suara atau sound,namun jika penunjang pekerjaan serta kecepatan internet maka smartphone ini tidak direkomendasikan. Apalagi dilevel harga 2 jutaan sudah banyak smartphone yang sudah support jaringan 4G seperti Andromax R atau Lenovo A7000 yang lebih unggul dari sisi spek dan harga lebih murah.