Spesifikasi Blackberry Priv,Mulai Terkuak Lewat Laman Resmi

Spesifikasi Blackberry Priv – Berita akan kedatangan ponsel baru besutan Blackberry yang memakai OS Android sudah sejak awal tahun ini bergulir.Namun semua itu masih dalam bentuk gosip atau rumor yang masih belum bisa dikonfirmasi kebenaranya termasuk yang pernah dibahas disini. Akan tetapi semakin kesini berita tersebut memang semakin mendekati kenyataan. Yang paling akhir ternyata bahkan blackberry Priv sudah membuka pra pendaftaran untuk peminat dari seluruh dunia yang ingin tahu ketersediaan lewat web resmi mereka.Nah dari situlah meski belum semua, beberapa hal tentang tentang penampakan bodi serta beberapa spesifikasi yang selama ini baru rumor bisa terkonfirmasi.Menarik untuk mengetahui seperti apa nantinya perangkat baru tersebut mengingat ini adalah pertaruhan terakhir Blackberry,apakah lanjut ke fase berikutnya atau justru keluar dari dunia ponsel yang membesarkan namanya.

spesifikasi Blackberry Priv

Dari berita itu nampak penampilan bodi memang sama persis dengan berbagai foto yang beredar di Internet yaitu berkonsep bodi tipis menkotak bersudut lancip dengan layar smartslide teknologi yang bisa digeser keatas untuk menampakan keyboard fisiknya.Meski terkesan kaku dan kurang dinamis namun konsep layar melengkung dikedua sisinya tetep menampakan sisi ergonomis yang cukup keren.Meski ada tombol fisik namun Blackberry Priv tetap dibekali tombol sentuh juga tergantung kemauan pembeli tentunya.

Spesifikasi Blackberry Priv

Sementara itu ukuran layar yang dipunya cukup lebar yakni mencapai 5,4 inchi meskipun belum jelas resolusinya.Hal lain yang sudah clear adalah pemakian lensa kamera dari German Schneider-Kreuznach bukan Sony seperti yang banyak disebut pengamat.Blackberry juga menjanjikan kualitas Audio yang luar biasa diperangkat terbarunya ini. Dan terakhir kapasitas baterai juga sudah dimunculkan dalam sesi pre-order yakni sebesar 3410mAh,cukup besar untuk ukuran saat ini.Oh ya satu lagi adalah sistem keamanan privasi pengguna tingkat tinggi yang khusus mereka buat bernama DtEK yang akan memberikan warning jika ada problem keamanan data.

Baca Juga: Kelebihan dan kekurangan Blackberry Classic Q20

Yang belum diungkap adalah jenis prosesor,resolusi layar,besaram RAM,memori simpan serta tentu saja besaran kamera depan maupun belakang dan harga jualnya. Demikian pula fitur-fitur andalan apa yang disematkan juga sejauh ini masih menjadi misteri yang disimpan rapat perusahaan asal Kanada tersebut.

Dengan mengisi biodata pribadi kamu yang meliputi nama dan email serta negara maka nantinya kamu bisa menjadi orang pertama yang mendapat info seputar spesifikasi Blackberry Priv dan ketersediaan produk revolusioner blackberry tersebut lebih akurat karena berasal dari laman resmi Blackberry. So kita tunggu saja lounching resmi serta ketersediaan di pasaran termasuk sistem order atau cara beli Blackberry Priv apakah lewat toko resmi atau kerjasama dengan ecommerce dalam negeri. Bagi kamu peminat smartphone sliding terbaru Blackberry silahkan isi formnya disini.