Spesifikasi BenQ F52,Ponsel Selfie Warna Pink

Spesifikasi BenQ F52 –  Satu lagi smartphone yang mengaku sebagai smartphone selfie setelah Alcatel Onetouch Flash juga mengklaim hal yang sama.Produk smartphone asal Taiwan ini adalah versi upgrade gadget yang sudah beredar di Indonesia yang sudah kita bahas kelebihan dan kekurangan BenQ B502 disini. Kalau dilihat dari sisi spek nampaknya smartphone ini menyasar kelas menengah atas dengan harga yang tinggi pula. Meskipun demikian produk ini didesain dengan cukup unik dengan penampilan seolah-olah smartphone yang ditujukan untuk kaum wanita. Seperti apa penampilanya serta spesifikasi BenQ F52 mari kita simak uraian berikut ini.

Kalau dilihat dari desain bodinya sih hampir sama dengan pendahulunya dengan berbentuk kotak dengan sudut rounded atau sudut tumpul untuk memberi kesan dinamis dan nyaman dipegang namun tetap kokoh.Apalagi ketebalannya hanya 9,3mm dan berat 142 gram. Namun gadget ini berkesan sangat feminim dengan balutan warna pink segar seutuhnya.Sangat cocok dipakai para wanita ataupun ibu-ibu rumah tangga tentunya seperti Galaxy Tab 3V. Layarnya lebih lebar dan resolusi lebih tinggi dibanding B502 yakni 5,2 inchi dengan resolusi fullHD 1080P.

Spesifikasi BenQ F52

spesifikasi BenQ F52

Kalau disimak spesifikasi BenQ F52 ini juga lebih tinggi dari pendahulunya.Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 serta Prosesor yang ditanam adalah octa-core serta RAM 2GB dengan media simpan 16 GB cukup tinggi dikelasnya. Ditambah dengan OS yang sudah Android Lollipop terkini serta baterai 2500mAh membuat semakin membuat ponsel ini berkelas.Konektifitas juga lengkap mulai bluetooth,wi-fi dan termasuk dukungan jaringan 4G LTE.

Dukungan kamera besar dan handal membuat smartphone ini berani mengklaim sebagai ponsel selfie. Kamera belakang beresolusi 13 MP sedangkan di depan sebesar 8MP dengan fitur flashlight untuk menjamin selfie tetap keren meski ditempat kurang cahaya.

Harga BenQ F52

Smartphone ini belum resmi beredar diIndonesia sehingga harga BenQ F52 yang pasti belum tersedia namun jika merujuk pada speknya maka seperti dikutip dari situs tabloidpulsa kemungkinan ponsel ini akan dijual dikisaran harga 4 jutaan ke bawah. Besar kemungkinan resmi dijual diIndonesia bulan Juni depan. Kita tunggu info lanjutannya di berita teknologi ini kalau ada update terbaru menyangkut ketersediaanya di Indonesia.