Spesifikasi Axioo Windroid 9GPlus,windows dan Android bersatu,why not?

Spesifikasi Axioo Windroid 9GPlus – Bosan dengan perangkat yang hanya pakai satu OS seperti Android melulu? ingin tampil beda dengan 2 pilihan OS berbeda? kalau jawabanya iya maka Axioo Windroid 9G Plus cocok untuk anda. Bagaimana tidak karena tablet ini mengusung konsep tak lazim yakni menggabungkan 2 OS sekaligus dalam satu perangkat yakno Android dan Windows OS. Produk lokal ini juga berkonsep modern karena disamping tablet juga bisa berfungsi layaknya notebook dengan adanya keyboard dock yang bisa dipasang saat dibutuhkan mirip dengan iPad Pro punya Apple.Windroid 9GPlus sendiri sejatinya adalah produk lanjutan dari 3 seri windroid yang sudah diluncurkan pada bulan Mei lalu yaitu windroid 7,7G dan 9G.Disamping keberadaan keyboard tentunya ada berbagai hal tambahan dari perangkat terbaru ini.Berikut pembahasan spesifikasi Axioo Windroid 9GPlus untuk anda.

Penampilan bodi tidak terlalu jauh beda dengan seri sebelumnya cukup stylish cocok untuk gaya dan kerja.Meski mengusung konsep layar lebar yakni 8,9 inchi namun demikian bobotnya tetap tidak memberatkan tangan yakni 434 gram tanpa keyboard dan sekitar 720gram dengan keyboard.Resolusi layar tablet 2 in 1 ini meski tidak terlalu besar namun sudah cukup jernih untuk aktifitas kerja harian yakni 1280x800piksel.

Spesifikasi Axioo Windroid 9GPlus

Axioo Windroid 9GPlus                                                                           gmb: axioowindroid.blogspot.com

spesifikasi Axioo Windroid 9GPlus

Dari sisi spek juga ada penigkatan dari versi lama terutama dari sisi RAm yang ditanam didalamnya.Kalau dulu baru pakai RAM 1GB maka windroid 9GPlus sudah pakai RAM 2GB dengan memori internal tetap 32GB yang bisa diexpand dengan slot microsd sampai 64GB.Prosesor yang ditanam buatan pabrikan intell dengan prosesor Quadcore berkecepatan 1,8GHz.Dilegkapi pula denga berbagai macam perangkat pendukung seperti port HDMI,Micro USb,USB OTG,wi-fi serta jack audio 3.5MM.Sayang jaringan yang disupport masih tetap 3G saja menjadi kekurangan Axioo Windroid 9GPlus.

Baca Juga:Kelebihan dan kekurangan OS Windows Phone 8.1 dibanding Android

Kelebihan Axioo Windroid 9GPlus paling utama adalah penggabungan 2 OS sekaligus dalam 1 tablet. Secara default tablet ini dibekali OS Android Kitkat 4.4 dan Windows 8.1 dengan opsi gratis upgrade windows 10 yang masih fresh secara gratis.Disamping itu untuk penunjang aktifitas kerja sudah disediakan aplikasi yang efisien yaitu Microsoft Office 365.cara memilih OS apa yang akan dipakai yaitu saat booting tersedia 2 pilihan OS tersebut dan anda tinggal sentuh mana yang kamu suka. Dengan windows 10 beragam akses untuk bussines macam office 356,cloud,hiburan ddl sementara dengan android kamu bisa menikmati beragam aplikasi tanpa batas sesuai kesukaan anda.

Sayang dalam peluncuran tersebut belum disebutkan dengan pasti harga Axioo Windroid 9GPlus tersebut namun diperkirakan berada dikisaran range 2-3 juta rupiah saja harga cukup murah dibanding spesifikasi Axioo windroid 9Gplus yang keren. Pun demikian pula soal ketersediaan dipasar juga masih menjadi tanda tanya antara pertengahan Oktober atau paling lambat disekitar bulan Nopember.Dengan tablet ini berarti terbukti keberadaan 2 os berbeda tidak harus bersaing bahkan bisa bersatu saling bersinergi melengkapi.