Spesifikasi Axioo Venge dan Venge X,Siap Meramaikan 4G LTE Lokal

Spesifikasi Axioo Venge dan Venge X – Persaingan vendor pada segmen 4G LTE nampaknya akan semakin sengit karena bukan hanya pemain global yang sudah mulai masuk di area ini seperti Lenovo dengan Lenovo A2010 dan A6010 namun juga pemain lokal seperti Evercoss Winner T3. Dan besok akan datang lagi 2 smartphone 4G produksi lokal yang akan masuk ke pasaran kali ini adalah besutan dari Axioo. Yup besok vendor yang lebih dikenal sebagai produsen Laptop dan notebook tersebut akan melounching 2 smartphone sekaligus dengan fasilitas 4G LTE ke pasar yang diberi label Axioo Venge dan venge X .Sebelum dirilis besok ada baiknya kita simak spesifikasi Axioo Venge dan Venge X.

 

Spesifikasi Axioo Venge dan Venge X

Axioo Venge

axioo venge

Didesain dengan grip mild yang elegan dan ringan dengan bobot hanya 131g dan ketebalan 8,25mm membuatnya nyaman di dipegang.Tampil nyaris tanpa bezel dengan warna dasar hitam lalu dikombinasi frame warna emas semakin membuat berkelas dan cool.Layar IPS berukuran 5 inchi dan beresolusi HD 1280×720 piksel disematkan dengan full lamination teknologi membuat tampilan layar menghitam dan mengkilap sehingga terlihat lebih mewah.

Isi jeroan dalam juga tak main-main dengan mengandalkan prosesor buatan mediatek MT6735P 64-bit Quadcore 1.0 GHz ARM Cortex-A53 lalu didukung RAM 3GB LPDDR3 yang berkinerja maksimal namun hemat dan efisien daya.Memori internal sebesar 16GB disematkan dengan opsi tambahan sampai 64GB dengan slot microSD. Tampilan OS khas Axioo UI berbasis Android Lollipop 5.1 membuat cantik penampilan dari luar.Fasilitas kamera juga cukup bagus dengan disematkan lensa 8 mp di belakang memakai Puresense atau BSI2 sensor Sony Camera dengan dual tone flash serta autofocus menghasilkan foto lebih natural dan riil layaknya profesional.Sementara untuk kamera depan beresolusi 2 mp sudah cukup untuk acara selfie.fitur unggulan lain adalah infrared yang bisa menjadikan smartphone ini sebagai remote control alat electronik di rumah. Baterai yang disematkan berdaya 2100mAh dengan powermanagement untuk efisiensi.

 Axioo Venge X

spesifikasi Axioo Venge dan Venge X

Kalau ini sepertinya memang ditujukan untuk kelas lebih atas dibanding serie venge karena dari sisi spek sedikit lebih tinggi.Desain lebih mewah dengan back cover Alloy crystal dengan pola tertentu plus frame metalik membuatnya pantas menyandang ponsel papan atas.Resolusi layar sama-sama HD full lamination tapi ukuran layarnya sedikit lebih besar yakni 5,5 inchi.Plus ada pula perlindungan layar dari goresan dan benturan yakni corning gorilla glas 3 membuat user lebih tenang.

Sedangkan urusan dapurpacu dipasang prosesor MediaTek MT6753 prosesor octa-core 1,3GHz serta GPU Mali-T720MP3 membuat kinerja gamenya bakalan lebih mumpuni.Kinerjanya ditunjang RAM 3GB LPDDR3 dan memori internal masih sama yakni 16GB.Sementara untuk kamera kali ini mengusung Puresense BSI2 Samsung kamera dengan resolusi lebih tinggi yakni 13Mp di belakang serta 5Mp didepan.Baterai yang diusung juga lebih besar yakni mencapai 3000mAh.

Harga Axioo Venge dan venge X

Karena spesifikasi Axioo Venge dan Venge X berbeda maka tentu saja harga jualnya juga berbeda. Harga Axioo Venge yaitu 2,2 juta rupiah sementara Venge X sedikit lebih mahal yaitu 3,3 Juta rupiah. Keduanya mulai dijual bulan Desember depan secara online di situs resmi Axioo Indonesia (axiooworld.com). Dengan dibekali RAM 3 Gb yang sama dengan punya Lumia 950 maka harga Axioo termasuk murah dan lebih bisa menjangkau semua kalangan.  Untuk info smartphone Axioo lain yang sudah beredar di pasar anda bisa mencoba Axioo Picophone i1 .