Spesifikasi Axioo Picophone M4,M4U,L1 dan Picopad s2

Spesifikasi Axioo Picophone M4,M4U,L1 dan Picopad s2 –  Dunia smartphone saat ini tidak hanya diramaikan oleh vendor-vendor yang memang spesialis pembuat smartphone namun produsen yang sejatinya bukan pekerjaan utama mereka pun ikuta-ikutan merasakan kue maraknya permintaan masyarat akan teknologi tersebut. Salah satu yang lama dikenal sebagai produsen PC atau Laptop lokal yang cukup punya nama didunia teknologi yakni Axioo juga ingin mencicipi keramain dunia lain meski masih terkait teknologi yaitu smartphone bukan dunia akik yang sedang marak he he. Tidak tanggung-tanggung mereka kemarin langsung merilis 4 produk sekaligus ke pasar yakni Axioo Pichophone M4, Picopad S2, Picopad L1, dan M4u. Kesemuanya dengan harga yang dijamin ramah dikantong kalangan menengah bawah tentunya.

Spesifikasi Axioo Picophone M4,M4U,L1 dan Picopad S2

Spesifikasi  Axioo Picophone M4,M4U,L1 dan Picopad s2

Kita lihat satu persatu dimulai dari yang terendah sampai yang paling tinggi tentunya

Spesifikasi Pichophone M4

Ini serie smartphone dengan spek terendah dan tentu saja dengan harga murah pula. Meski murah dari sisi desain dan penampilan luar tak kalah mewah dibanding ponsel kelas atas. Dengan ukuran layar 5 inchi dan sekeliling bezel diberi aksen metal seolah-olah seperti berbahan metal mengingatkan pada produk Oppo Neo 5 .

Untuk spek jeroan saja yang keliatan kelas aslinya. Mesi layar sudah berteknologi IPS namun resolusi cukup rendah yakni hanya 854 x 480 pikse saja alias FWVGA. Sementara itu prosesor yang dipakai adalah quad-core didukung RAM 512 serta memori internal 8GB. Dengan spek seminim itu membuat smartphone ini sangat tidak layak untuk aktifitas kerja multitasking ataupun main game. Cocoknya untuk keperluan menelpon,sms dan sedikit yang lain asal tidak menghabiskan memori. Untuk kamera cukup lumayan dengan 8 MP di belakang dan 2 MP didepan. Baterai yang ditanam punya daya tampung sebesar 2000 mAh. Oleh karena memori terbatas maka Os yang dipakai adalah masih Android Kitkat. Harga Pichophone M4 adalah 999.000 rupiah saja.

Spesifikasi Pichophone M4U

Untuk spesifikasi Pichophone M4U sejatinya sama persis dengan seri yang diatas,perbedaan hanya pada RAM yang sedikit lebih besar yakni 1 GB. OSnya meski masih android kitkat namun ada opsi upgrade ke Android Lollipop. Harga Pichophone M4U sedikit lebih mahal dari pendahulunya yakni 1,1 juta rupiah.

Spesifikasi Picophone L1

Yang ini adalah smartphone yang paling mahal diantara keduanya yakni 1,35 juta rupiah. Yang membuat lebih mahal hanyalah karena ukuran layar yang sedikit lebih lebar dari 2 gadget sebelumnya yakni 5,5 inchi. selain itu semua sama termasuk RAM dan media simpan yang tersedia.

Spesifikasi Picopad S2

Yang ini sudah bisa disebut Phablet karena diantara keempatnya inilah yang mempunyai layar berukuran besar yakni 7 inchi dan beresolusi 1024 x 600 piksel. Spek lain sama persis dengan diatas termasuk upgradable to android lollipop. Harga Picopad S2 adalah 1.2 juta rupiah.

Keempatnya mulai akan tersedia di pasar dalam jumlah terbatas sekitar minggu depan. Penjualannyapun tidak dilakukan secara online tetapi melalui pasar retail langsung saja yakni toko-toko komputer untuk menyesuaikan lini produk notebook yang mereka buat. So buat kamu yang pingin ponsel android Lollipop murah meriah berdesain apik bersiaplah kedatangannya.