Spesifikasi Axioo PicoPhone i1,produk lokal ditenagai Intel X3 Sofia

spesifikasi Axioo Picophone i1 – Produsen lokal yang dulu lebih dikenal sebagai pembuat laptop dan notebook ini sudah beberapa waktu mulai main dipasaran smartphone. Dimulai dari seri Picophone M4,M4U lalu berlanjut ke Axioo Picophone M4p dan baru-baru ini kembali merilis smartphone berkualifikasi keren yang diberi nama Axioo PicoPhone i1. Bagaimana tidak keren karena ini adalah gadget pertama yang memakai prosesor intel X3 di Indonesia.Teknologi ini dikenal dengan sebutan cantik yakni SOFIA yang merupakan teknologi yang merupakan penggabungan teknologi 64-bit untuk mempercepat semua proses eksekusi.Diharapkan prosesor ini mampu bekerja lebih cepat dibanding prosesor yang kebanyakan beredar dipasaran.

Salah satu kelebihan SOFIA adalah prosesor ini memang khusus dirancang untuk smartphone jadi semua elemen sudah terintegrasi dengan baik.Hal itu berbeda dengan kebanyakan prosesor intel lain yang aslinya diperuntukan untuk PC yang dipaksakan untuk ponsel.Hal itu berimbas negatif terhadap ponsel seperti delay,overheat serta boros baterai.Intell Sofia juga mampu menampilkan visual 2d dan 3D sama baiknya sehingga mampu menjalankan game berkualifikasi HD sekalipun.

spesifikasi Axioo Picophone i1

Spesifikasi Axioo Picophone i1

Dengan mengusung bodi tipis 8,5mm full Lamination ponsel ini berlayar 5 inchi IPS ini dilengkapi resolusi HD 1280x720piksel.Dapur pacu intel X3 sofia dikombinasi dengan RAM 1 GB membuat kualifikasinya patut diperhitungkan. Apalagi gadget ini juga dilengkapi memori internal 8gb yang bisa ditambah dengan microSD kalau dirasa kurang.Kekurangan Axioo Picophone terletak pada OS yang masih mengusung Android Kitkat 4.4.4 meski ada opsi upgrade ke lollipop nantinya.Tidak lupa perangkat ini menghadirkan kamera lumayan baik dengan resolusi 8MP dibelakang serta 5MP didepan.Belum support jaringan 4G menjadi satu lagi kekurangan Axioo Picophone i1.

Meski peampilan bodi dan spek sudah jelas namun sayang belum ada penjelasan resmi soal harga dan kapan dijual kepasar.Untuk itu bagi kamu yang pingin menikmati kinerja prosesor X3 intel bisa mencoba dahulu tablet Advan Vandroid X7 yang juga memakainya.Berita terbaru mengenai spesifikasi Axioo Picophone i1 ini akan kami updatekan untuk anda.Semoga akan menambah portofolio gadget lokal yang bisa menjadi tuan rumah dinegeri sendiri.