spesifikasi Axioo Picopad 7H2 dan S2L, Tablet Dual Sim Murah

spesifikasi Axioo Picopad 7H2 dan S2L – Setelah vendor lokal yang lain yaitu Advan merilis tablet mereka kini giliran pabrikan asli Indonesia yang lain yaitu Axioo yang merilis tablet terbaru mereka. Yah merk lokal yang dikenal dengan produk notebook murahnya tersebut belum lama ini merilis 2 tablet dengan harga super murah. Melihat harga dan spek yang diusung nampaknya memang produk ini ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Namun begitu tetap membawa berbagai fitur unggulan yang layak untuk diperhitungkan . Berikut spesifikasi Axioo Picopad 7H2 dan S2L seperti yang kamu kutip dari laman resmi mereka.

spesifikasi axioo picopad 7H2 dan S2L

Secara desain bodi keduanya nyaris sama baik dimensi maupun ketebalan (10,5mm) hanya saja 7H2 sedikit lebih berat yaitu 300g dibanding S2L yang punya berat hanya 279,8. Bodi keduanya terlihat kompak dan elegan dengan sudut melengkung dikeempat sisinya cukup nyaman dipegang. Ukuran layar keduanya juga sama yakni 7 inchi berjenis TN LCD dengan resolusi 1024x600piksel yang cukup tajam.

Baca juga : spesifikasi Axioo PicoPhone i1,produk lokal ditenagai intel x3 sofia

Spesifikasi Axioo Picopad 7H2 dan S2L

Meski untuk kalangan bawah keduanya dibekali spek yang lumayan walaupun tidak terlalu tinggi tentu saja. Prosesor yang menemani adalah Spreadtrum SC7731G berjenis Quad Core 1.3GHz CortexTM-A7 plus dukungan grafis Mali-400MP2. sayang sekali memang karena tidak didukung RAM yang memadai karena keduanya hanya dibekali RAM 512MB saja. Jadi kalau proses multitasking mungkin tidak akan terlalu smooth ini jadi kekurangan Axioo Picopad 7H2 dan S2L. Namun demikian agak tertutup dengan adanya OS Android Lollipop 5.1 untuk membantu kinerjannya.

Keduanya juga dibekali dengan memori internal yang sama yaitu 8 GB namun tampungan kapasitas microsdnya berbeda dimana 7H2 hanya sampai 32GB sementara S2L sampai 2 TB. Kamera yang disematkan juga sama yaitu dibelakang 2 Mp sementara di depan hanya 0,3MP. Tak ketinggalan baterai berkapasitas cukup besar disematkan yaitu 2200 mAh.

satu yang menjadi kelebihan Axioo Picopad 7H2 dan S2L adalah telah disupport dengan fitur dual sim gsm sehingga tablet ini bisa untuk menelpon dan sms. Ini berbeda dengan tablet China Teclast X2 Pro yang tidak bisa telpon padahal harganya jauh lebih mahal.

Harga Axioo Picopad 7H2 dan S2L

Keduanya dijual dirange harga yang sangat murah karena masuk jajaran tablet harga dibawah 1 juta rupiah. Keduanya bisa didapatkan dengan harga cuma 945.000 rupiah saja. bisa dibeli secara online ataupun di toko-toko ponsel terdekat dikota kamu.