Spesifikasi Axioo MyBook, Notebook Dengan Wi-Fi Terbaru

Rupanya tidak hanya Xiaomi saja yang mulai masuk pasar Notebook dengan merilis mi notebook Air ke pasar. Axioo,sang vendor tanah air juga merilis notebook terbaru dengan kemampuan handal namun tetap modis dan fashionable utamanya untuk kalangan muda. Notebook ini bisa difungsikan sebagai tablet karena bobotnya cukup ringan serta bisa ditekuk 180 derajat alias bisa datar lurus dengan meja mirip tablet Picopad S4. Tampilan gambar cukup kinclong dengan bentang layar 10 inch teknologi IPS sudah beresolusi HD 1280×800 pixel sangat menunjang untuk main game maupun mengetik sesuai kebutuhan.

spesifikasi Axioo mybook

Selain bobot yang tidak sampai 1 kg spek yang dibawa juga cukup mumpuni untuk menghasilkan kinerja maksimal. Prosesornya adalah Intel Celeron N3060 yang merupakan jenis terbaru dari generasi Braswell dengan speed hingga 1,8 GHz dengan speed burst hingga 2,48 GHz. Kemampuan prosesor ini diklaim lebih cepat serta lebih irit daya hingga 20% dari prosesor generasi sebelumnya. Apalagi kinerja bakal lebih maksimal dengan adanya dukungan RAM 2GB didalamnya. Dan meski nampak kecil fisiknya tapi daya tampung alias besaran hardisk Axioo MyBook mencapai 2TB, mungkin yang terbesar untuk ukuran notebook saat ini.

Port yang tersedia di notebook ini juga terbilang komplit mulai dari USB 3.0, port HDMI serta Micro SD. Untuk wi-fi juga sudah meninggalkan versi lama 802.11n (wifi 4G) digantikan dengan teknologi terbaru WiFi 802.11ac 433 Mbps yang 3x lebih cepat dan hemat daya. So untuk keperluan koneksi internet dimanapun bakalan tanpa kendala berarti.

cover axioo mybook

Agar penampilan luarnya lebih gaul dan fresh serta tampil beda Axioo juga menyediakan aksesoris berupa cover atau casing luar yang bisa dibongkar pasang dengan warna-warni ceria yaitu hijau, hitam, putih, pink dan biru.

Dengan bandrol harga hanya 2.599.000 rupiah saja anda bisa membawa notebook mantab yang cocok untuk semua kalangan dari pemula, remaja,pelajar,mahasiswa hingga para profesional untuk menunjang kerja. Harga tersebut termasuk terjangkau dibanding notebook sejenis seperti Asus Transformer T100HA yang jauh lebih mahal dikisaran 4 jutaan.