Spesifikasi Asus Zenfone 2 Versi 128 GB, Resmi Dijual

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Versi 128 GB – Sebagaiamana kita tahu jika Asus, vendor smartphone asal Taiwan ini sudah merilis produk andalan mereka Asus Zenfone 2 ke pasar dan mendapat sambutan antusias dari konsumen. Dari berbagai negara ternyata varian yang dijual berbeda-beda termasuk varian Asus Zenfone 2 yang resmi dijual di Indonesia. Nah dari berbagai macam jenis Asus Zenfone 2 itu baik yang versi RAM 2 GB sampai RAM 4 GB yang beredar saat ini hanya mempunyai ketersediaan memori internal maksimal sampai 64 GB saja. Tidak puas dengan hal tersebut dan tentunya memperhatikan kebutuhan konsumen Asus kembali merilis varian terbaru dengan menanam media simpan raksasa sampai 128 GB. Seperti apa spesifikasi Asus Zenfone 2 versi 128 GB ini? mari kita simak berikut ini seperti yang kami kutip dari laman phonereview.

spesifikasi Asus Zenfone 2 versi 128 GB

Versi 128 GB ini datang dengan konsep sama dengan versi pendahulunya dengan desain bernuansa chrome yang elegan dan berkelas. Layar jernih berkualitas IPS LCD cukup luas berukuran 5,5 inchi dengan resolusi fullHD 1080×1920 menjamin kualitas gambar maupun video yang dihasilkan.
Spesifikasi Asus Zenfone 2 Versi 128 GB secara umum masih sama dengan versi reguler yang tangguh yakni menggaet chipset intel atom Z3580 dengan jenis prosesor Quadcore berkecepatan 2,3 GHz. Dengan RAM 4 GB maka media simpan 128 GB rasanya masih cukup longgar untuk menjalankan berbagai macam aplikasi. Tetap dengan dualsimcard serta 4G LTE available dan dukungan OS android Lollipop 5.0 tentunya. Dan tidak ketinggalan baterai berukuran 3000 mAh plus fitur fast charging disematkan didalamnya. Kamera juga tetap menggunakan resolusi 13 MP di belakang dan 5 MP di depan.

Harga Asus Zenfone 2 Versi 128 GB

Untuk saat ini gadget ini baru dijual di negara asal yaitu Taiwan seharga 387$ atau kalau dirupiahkan harga Zenfone 2 versi 128 Gb ini sekitar 5 jutaan rupiah. Menurut sumber tersebut belum ada konfirmasi kapan dirilis untuk globalnya. Namun kemungkinan tidak akan lama lagi. Tentu menarik untuk ditunggu ketika hadir di Indonesia nantinya, meski bukan hal utama keberadaan memori utama yang besar cukup membantu bagi yang punya aplikasi penunjang seabrek serta penyuka merekam setiap momen dengan video. Apalagi meski ada fasilitas slot microSD namun keberadaannya terkadang justru membuat kinerja gadget tidak maksimal. Dengan alasan itu pula Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge tidak memberi opsi tambahan microSD. Jadi tunggu update berita tentang Asus Zenfone 2 versi 128 Gb di blog tekno ini.