Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser 6 Inchi ZE601KL, ada di lazada

Smartphone buatan vendor Taiwan Asus seri Zenfone 2 Laser sebenarnya bukan barang baru di Indonesia karena memang sejak tahun lalu sudah dijual di semua toko hape. Namun kali ini Asus membuat versi terbaru dengan mengusung layar lebih lebar mencapai 6 inchi sehingga bisa dibilang sebagai phabletnya zenfone 2 laser.Atau lebih tepatnya ini adalah penerus generasi Zenfone 6 yang cukup populer di Indonesia. Tentu saja bukan cuma urusan layar saja yang ukurannya menjadi lebih besar namun juga membawa peningkatan dibeberapa aspek yang cukup signifikan. Untuk lebih tahu seperti apa spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser 6 Inchi ZE601KL serta harga yang dibandrol berikut ulasannya untuk anda.

spesifikasi asus ZenFone 2 Laser 6 inchi ZE601KL

Kalau dilihat dari sisi bodi luar sepertinya sih tidak ada yang berubah sama persis dengan seri varian Asus zenfone 2 yang resmi dijual di Indonesia. Bodinya tipis (10mm) dengan ketebalan garis tepi hanya 3.9mm dengan bodi bergaris-garis di belakang sehingga tidak licin dan enak dipegang.Dan tentu saja letak volume di belakang yang mudah dijangkau jari telunjuk menjadi ciri yang tidak berubah di seri zenfone. Layar yang diusung 6 inchi beresolusi Full HD dengan ratio bodi layar 72% serta sudut pandang mencapai 178 derajat membuatnya nyaman dimata untuk menonton apapun mulai browsing, chatting, video hingga bermain game.Dan agar tidak khawatir mudah tergores atau pecah perlindungan Corning Gorilla Glass 4 sudah di sematkan melapisi layar.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser 6 Inchi ZE601KL

Untuk menjaga kinerja multitasking dan multimedia tetap mumpuni maka phablet ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon s616 64 bit Octa Core serta RAM 3GB.Kapasitas penyimpanan internal mencapai 32 GB dengan opsi tambahan slot microsd hingga 128 GB membuatnya leluasa mau diisi apa saja.Penampilan makin apik dengan OS android Lollipop yang dibalut ZenUI 2.0.Koneksi juga komplit mulai dari wi-fi,bluetooth,dual simcard serta 4G LTE cat 4 sudah tersedia.Untuk kapasitas baterai tidak berubah yakni Li-Po 3000mAh. Fitur tambahan sebagai pembeda adalah kehadiran dual speaker sound chamber untuk menghasilkan suara yang lebih tajam.

Sebagai penyandang nama laser tentu saja kamera belakang yang beresolusi 13 MP dibekali kemampuan autofocus secepat laser yakni hanya 0,03 detik saja.Didampingi dual tone LEDFlash plus fitur-fitur tambahan seperti real time beautification,HDR Mode,fix focus dll membuat tak salah jika phablet ini pegangan wajib penggemar fotografi.Sementara untuk selfie anda bisa mengandalkan kamera 5 MP dengan wide angle mencapai 85 derajat agar lebih leluasa mengambil gambar selfie bareng teman.

selfie dengan zenfone 2 laser 6 inchi

gambar gadis cantik selfie dg zenfone 2 laser 6 inchi

Harga Asus Zenfone Laser 2 Laser 6 inchi

Jika kamu menginginkan smartphone dengan desain mantab dan fotografi mumpuni ini kamu bisa membawa pulang dengan mahar 3.599.000 rupiah saja. Dimana membeli Zenfone 2 laser 6 inchi di Indonesia? dari penelusuran markastekno saat ini hanya tersedia di ecommerce Lazada Indonesia.