Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe Edition, Sensasi Media simpan Raksasa

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe Edition – Kemarin Asus menggelar sebuah ajang pameran khusus untuk memperkenalkan produk smartphone Asus dalam sebuah acara yang diberi nama ZenFestival bertempat di hotel Ritz Carlton, Jakarta. Ada 7 produk sekaligus yang diperkenalkan dalam ajang tersebut sebagian sudah dirilis diluar negeri dan baru diresmikan kehadiranya di Indonesia saat ini.Salah satunya adalah Asus Zenfone 2 Deluxe yang diklaim punya kemampuan setara denga Notebook dengan media simpan setara dengan pc.Seperti apa spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe Edition dan keistimewaan yang dipunya? berikut ulasannya.

Smartphone ini pertama kali dirilis beberapa bulan lalu pertama kali di Brazil dan diposisikan sebagai PC berjalan yang bisa menggantikan posisi notebook sekalipun.Berbeda dengan ponsel asus biasanya,edisi deluxe ini tampil dengan casing belakang berpola diamond yang berkilau elegan seperti Oppo Mirror 5. Layarnya berukuran cukup lebar yakni 5,5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan mencapai 401 ppi tentunya punya kualitas mumpuni. Layarnyapun aman dari goresan dan benturan dengan Corning Gorilla Glass 3.

spesifikasi ASUS ZenFone 2 Deluxe Edition

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe Edition

Yang paling jadi unggulan dari sisi spesifikasi adalah pemakaian prosesor Intel Atom Z3590 2,5 GHz quad-core.Lalu yang kedua adalah media simpan internal super besar setara dengan pc atau notebook yakni mencapai 256GB, bahkan masih disediakan slot MicroSD sampai 128GB jika masih merasa kurang.Dengan demikian ruang simpan besar tersebut akan memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk memasukan aplikasi apa saja yang dibutuhkan seperti video,dokumen ataupun game besar tanpa khawatir kehabisan tempat.Sementara itu yang menunjang kerja prosesor juga cukup seimbang dengan kapasitas RAM 4GB.Inilah yang disebut luarbiasa karena banyak Notebook yang hanya punya media simpan 32 GB dan RAM 2GB saja.

Smartphone dengan Zen UI memang masih berbasis OS Android Lollipop 5.0 namun kedepan kemungkinan besar akan mendapat update Marshmallow. Konektifitas juga komplit karena selain support dualsimcard dengan dualcall dan dual stanby juga sudah support jaringan 4G LTE cat 6.Sementara itu baterai sebagai penopang daya berjenis non removable 3000 mAh dengan tambahan fitur fastcharging yang mampu mengisi 60% hanya dalam waktu 40 menit saja. Juga dilengkapi kamera belakang 13 MP dengan autofokus,dualflash tone,face detection dan kamera depan untuk selfie sebesar 5 MP.

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Edition

Dalam louanching tersebut diungkapkan jika smartphone ini akan tersedia dipasar Indonesia bulan Desember depan dengan harga mencapai 6 juta rupiah. Melihat spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe Edition yang demikian memang pantas kalau gadget ini ditujukan untuk kalangan atas atau pebisnis profesional.Versi ini lebih besar jika dibanding dengan Asus Zenfone 2 versi 128 GB yang sudah beredar di Indonesia belum lama ini.