spesifikasi Andromax R,Q,Qi,Es dan Ec , Pemain 4G terbaru Indonesia

Spesifikasi Andromax R,Q,Qi,Es dan Ec – Yang ditunggu tunggu akhirnya benar-benar datang setelah sempat membuat penasaran banyak orang lewat iklan ditelevisi ternyata hari ini benar-benar hadir.Ya operator CDMA smartfren hari ini merilis rangkain smartphone andalannya yang akan meramaikan market untuk segmen 4G LTE. Seperti yang pernah markastekno ramalkan disini tentang isu spesifikasi Andromax Q dan R pakai tanda tanya yang diperkirakan menjadi seri nama gadget 4G tersebut ternyata mendekati kebenaran. Mendekati karena memang ada versi bernama sesuai nama tersebut namun ternyata smartfren merilis 4 sekaligus dan bukan cuma 2 seperti perkiraan awal. Keempatnya adalah Andromax R, Q,Qi,Es dan Ec dengan kualifikasi yang hampir sama. so apa beda keempatnya ? mari kita simak ulasan berikut.

spesifikasi Andromax R,Q,Qi,Es dan Ec

Dari sisi desain keempatnya hampir sama satu sama lain seperti gadget smarfren yang lain buatan hisense yakni cenderung kotak namun dengan sudut-sudut melengkung tumpul tidak seperti gadget buatan iNNOS seperti Andromax V3s yang cenderung kotak dengan sudut lancip.
Perbedaan Andromax R,Q,Qi,Es dan Ec adalah ukuran layar serta resolusinya. Andromax R yang paling gede berukuran 5 inchi HD IPS OGS, sedangkan Andromax Q dan Qi sama-sama 4,5 inchi,sedangkan Andromax Es dan Ec sama-sama berukuran 4 inchi WVGA.

Spesifikasi Andromax R,Q,Qi,Es dan Ec

Sementara untuk spesifikasi Andromax R,Q,Qi,Es dan Ec semuanya sama persis yakni mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 401 denga prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GB. Didukung oleh RAM 1 GB dan media simpan internal 8 GB plus slot microsd. OS yang dipakai Android Lollipop dengan interface Cyanogen. Kesemuanya tentu saja juga sudah support dual sim dengan jaringan 4G LTE didalamnya. Demikian pula dengan kamera semuanya sama yakni 8 MP di belakang dan 5 MP di depan.

Dengan perbedaan ukuran layar, resolusi serta beberapa fasilitas lain maka harga Andromax R,Q,Qi,Es dan Ec juga berbeda satu sama lain. Harga Andromax R tentu saja yang paling mahal yakni 1,6 Juta rupiah,dibawahnya Andromax Q dan Qi 1,3 juta sedangkan Andromax Es dan Ec adalah yang paling murah yakni 1 juta rupiah saja. So mari kita sambut smartphone 4G LTE dengan harga terjangkau dan akan bersaing dengan smartphone 4G yang sudah ada dipasar saat ini.