Spesifikasi Andromax C4 dan G3,Calon Pemain baru 4G di Indonesia

Spesifikasi Andromax C4 dan G3 – Gema jaringan 4G LTE rupanya sedang trend dan heboh diIndonesia,terbukti beberapa operator sudah mulai menggeber layanan ini dibeberapa kota besar diIndonesia. Seiring dengan itu tentu saja kebutuhan akan gadget yang support akan jaringan 4g makin besar kedepannya.Saat ini gadget yang support 4G masih didominasi oleh brand-brand luar yang tergolong kelas premium dan harganya masih mahal. Sebutlah Samsung Galaxy S6 ataupun LG G4 yang baru saja diluncurkan.Mensikapi hal ini operator CDMA dalam negeri Smartfren yang juga sering merilis ponsel hasil join dengan vendor China bermerk Andromax rupanya tidak tinggal diam dan ingin mencicipi kue 4G yang menjanjikan dimasa depan.

Smartfren akan segera merilis smartphone yang support jaringan 4G untuk pasar Indonesia 2 sekaligus yakni Andromax C4 dan Andromax G3 yang merupakan perubahan wujud dari merk haier. Meski berasal dari China namun smartfren berencana membuat produk ini dipabrik lokal di cikarang bekasi dalam waktu dekat. Sebelum betul-betul dirilis kepasar tentu menarik seperti apa bocoran gadget calon pemain yang bakal meramaikan pangsa 4G diIndonesia itu nantinya. Untuk itu markastekno akan bahas apa saja spesifikasi Andromax C4 dan G3 seperti dikutip oleh detikcom.

Dilihat dari penampilan tetap sama dengan ciri khas produk smartfren yang sebelumnya seperti Andromax C3s dan C3Si dengan bentuk kotak bersudut tumpul dikeempat sisinya.Dengan ukuran layar 4 inchi untuk C4 dan 4,5 inchi untuk G3 serasa pas untuk digengam apalagi bodinya tidak terlalu tebal.Meski berbahan plastik namun penampilan G3 terlihat kokoh dengan hiasan bezel metal disekelilingnya.

Spesifikasi Andromax C4 dan G3

spesifikasi andromax C4 dan G3

A.Spesifikasi Andromax C4
-Prosesor Qualcomm Snapdragon Quad core seri 400
-OS Android 5.0 Lollipop
-ukuranlayar 4 inchi dengan beresolusi 800×480 pixel
-RAM 1 GB
-Kamera depan dan belakang 5 MP dengan flashlight
-Dualsimcard. Sim 1 untuk 4G LTE dan CDMA sedangkan slot 2 untuk GSM
-Baterai berkekuatan 1.500 mAh

B.Spesifikasi Andromax G3

-Prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core
-OS Android 5.0 Lollipop
-Dualsimcard CDMA dan GSM
-ukuran Layar 4,5 inch beresolusi 854×480 pixel
-Kamera utama 5 MP dan depan 2 MP tanpa flashlight
-Baterai berkekuatan 2.000 mAh

itu tadi spesifikasi Andromax C4 dan G3 secara umum, nampaknya kehadiran keduanya akan memberi warna baru diIdustri perponselan Indonesia selain kehadiran ponsel-ponsel GSM 4G yang sudah terlebih dahulu ada. Support 4G dan OS Lollipop adalah kelebihan Andromax C4 dan G3 sementara kekurangan Andromax C4 dan G3 pada resolusi layar yang biasa saja. Soal harga Andromax C4 dan G3 juga belum ada kepastian namun pihak smartfren memastikan akan berada dilevel dibawah 2 jutaan. Range harga itu bisa membuat keduanya masuk jajaran ponsel android termurah 2015. Namun pembaca harus bersabar karena produk ini masih dalam penggodokan dan belum dirilis resmi dipasar. Gadget yang mengklaim sebagai the real 4G ini besar kemungkinan pertengahan tahun ini akan meluncur.