Spesifikasi Andromax A2,si Bodi Kecil Batere Gede

Spesifikasi Andromax A2 – Untuk pasar smartphone 4G kelas bawah rasanya operator smartfrenlah jagonya dengan membuat produk-produk yang sesuai kantong kebanyakan masyarakat Indonesia tersebut. Dan kali ini giliran Andromax A2 yang melanjutkan dominasi smarfren di kelas ponsel 4G dengan harga dibawah 1 juta rupiah. Sebagai penerus generasi Andromax A kali ini A2 membawa berbagai perubahan cukup signifikan. Peningkatan itu bukan cuma aspek hardware saja namun juga fitur-fitur di dalamnya.Seperti apa spesifikasi Andromax A2 beserta kelebihan dan kekurangan yang dipunya, berikut ulasannya untuk anda.

spesifikasi Andromax A2

Desain

Dibanding seri lama meski ukuran tidak jauh berbeda namun dari sisi desain terlihat lebih wah . Meski bodi masih cenderung kotak kaku namun sudut melengkung di frame sekelilingnya cukup menambah rasa elegan perangkat ini. Apalagi pilihan warna yang disematkan juga cukup unik dengan kombinasi 2 warna yang berbeda yaitu hitam -emas dan putih emas. Casing belakang ponsel ini bisa dibuka untuk meletakan baterai dan memasang simcard.

Bodinya cukup mungil, maklum karena layarnya cuma punya lebar 4,5 inchi saja sehingga sangat ringkas untuk dipegang maupun masuk kantong celana.Meski ringkas namun tentunya kurang nyaman untuk aktifitas gaming ataupun menonton video apalagi resolusinya juga paspasan. Meski begitu layar sudah support dengan smartgesture yakni bisa membuka aplikasi langsung dengan membuat pola tertentu di layar.

spesifikasi Andromax A2

Menyesuaikan segmen kelas yang dibidik maka spesifikasi andromax A2 pun tentunya juga tidak terlampau tinggi. Prosesornya bertenaga Quad Core 1,3GHz saja plus RAM 1GHZ.Spek seperti tersebut bakal lambat kalau untuk multitasking atau main game berat. Apalagi OS yang dipakai adalah Android Nougat 7 yang tentunya bakal menyedot daya RAM yang lebih besar.Jadi biar tidak ngelag sebaiknya jangan dipakai untuk multitasking atau bermain game yang berlebihan. Apalagi media simpan atau memori didalamnya hanyan punya daya tampung 8GB saja.

Meski agak kurang di tenaga namun ternyata ada yang istimewa pada Andromax A2 ini yakni kapasitas baterai yang sangat besar untuk ponsel kelas bawah yaitu 4000mAh atau sama dengan Redmi 3 dari Xiaomi. Untuk pemakain normal setelah dicash penuh bisa dipakai hingga 2 hari tanpa repot ngecash lagi. Kerennya lagi yang disertai fitur fast charging juga lho didalamnya.

Untuk kartu simnya sudah dual simcard dual on cuma sayangnya yang support 4G hanya simcard yang pertama sedangkan yang kedua hanya support GSm saja. Tidak hanya 4G namun juga support Volte sehingga bisa menelpon via internet dengan suara jernih.

Beralih ke sisi kamera memang hanya diberi resolusi 5MP baik didepan maupun belakang sehingga kualitas gambar memang tidak bisa terlalu diharapkan. Tapi fitur-fitur penunjang lainya juga disematkan seperti lampu LED depan belakang, Autofokus serta fitur beautify. Untuk selfie juga kamera sudah support wide angle agar bisa menampung lebih banyak orang dalam satu frame. Bahkan kamera smartphone ini bisa memotret langsung hanya dengan senyuman atau tanda jari yang membentuk huruf V. Menariknya kamu juga bisa merekam video dan membuatnya lambat dengan fitur slow motion dan timelapse.

Harga Andromax A2

Dengan harga Andromax A2 yang hanya 849.000 rupiah saja tentunya termurah dikelasnya. Apalagi pembeli juga bakal dapt bonus paket internet 30GB gratis selama setahun dengan syarat dan ketentuan tentunya. markastekno merekomendasikan smartphone ini untuk kamu yang ingin punya ponsel 4G murah namun baterai awet. Asal tidak banyak multitasking atau bermain game maka ponsel ini masih bisa berjalan lancar.