Spesifikasi Amazon Fire Phone,Dijual 2 Jutaan Apa Laku di Indonesia?

Spesifikasi Amazon Fire Phone

Spesifikasi yang disematkan ternyata juga cukup mumpuni dimana diotaki oleh snapdragon 800 Quad Core 2,2GHz dan dibackup juga kinerjanya dengan RAM 2GB. Sayang sekali media simpam internal hanya 32GB dan tanpa ada pilihan ekternal memori menjadi kekurangan Amazon Fire Phone.Koneksi juga sudah support 4G LTE,didukung wi-fi,bluetooth,NFC,microUSB serta single simcard nano.Yang juga terlihat kurang maksimal adalah dukungan baterai yang tergolong kecil yakni hanya 2400mAh atau sama dengan punya Advan i55 dan berjenis nonremovable alias tidak bisa dibuka.

casing belakang Amazon Fire phone

Kamera

Fotografi bisa dibilang cukup berkualitas karena telah dipersenjatai dengan lensa beresolusi 13 MP dibelakang yang dilengkapi dengan fitur OIS,Autofocus,Multi HDr serta LEDFlash. Namun untuk bagian kamera depan tergolong pas-pasan sebab hanya dibekali lensa beresolusi 2,1 Mp dan tanpa LEDflash.

OS

Ponsel ini mengusung OS buatan Amazon sendiri yang disebut dengan Fire Os 3.2 berbasis Android Kitkat yang terkesan simple namun aplikasi bawaan yang disertakan terasa agak terlalu padat. Hal tersebut dapat dimaklumi mengingat sebagai smartphone buatan sebuah ecommerce maka tidak heran smartphone ini juga dilengkapi aplikasi yang bisa menghubungkan dengan mudah dengan segala yang berbau belanja di Amazon.com. Jelas menu ini akan banyak tidak bermanfaat untuk masyarakat Indonesia khususnya karena amazon tidak punya versi Indonesia seperti halnya India atau China sementara rasanya tidak akan menguntungkan berbelanja langsung ke situs amazon Amerika Serikat.

Audio

Dengan menempatkan double stereo speaker yang diletakan dibagian bawah bodi menghasilkan kualitas suara mumpuni untuk mendengar musik maupun menonton video karena sudah dilengkapi dengan Dolby Digital Plus. Bahkan kalau ingin lebih pribadi disertakan pula dalam paket penjualan berupa paket heatset premium dengan fasilitas driver dinamis 13,98mm tentu saja bakalan memanjakan telinga sang pendengar.

Harga dan Tempat Beli Amazon Fire Phone

Berdasar penelusuran markastekno, di Indonesia hanya ada satu tempat resmi yang menjual smartphone Amazon Fire ini yaitu JD.id meskipun pernah juga admin temukan di situs jual beli kaskus yang menjual Amazon Fire dari amrik langsung. Khusus di Jd.id harga yang dibandrol untuk ponsel ini adalah 2,199.000 rupiah dengan sistem pre-order yang dimulai tanggal 26 hingga 30 Mei 2016 ini.So kalau mau punya smartphone Android anti mainstraim yang tidak banyak orang punya maka Amazon Fire Phone lah jawabanya karena sudah dilengkapi spek yang cukup mumpuni.Namun demikian satu hal yang harus diperhatikan karena bukan dijual oleh sang produsen sendiri makanya hanya diberi garansi toko sehingga kalau ada kerusakan anda sudah tahu resikonya.