Spesifikasi Amazon Fire Phone,Dijual 2 Jutaan Apa Laku di Indonesia?

Kalau anda mendengar amazon dot com kira-kira apa yang terlintas di benak? yup tentunya sama saya dengan anda yaitu toko online terbesar di dunia yang berasal dari Amerika Serikat. Anda tidak salah karena memang amazon menyediakan hampir semua barang mulai dari peralatan rumah tangga,elektronik makanan hingga baju dan kaos secara online. Tapi tahukah anda kalau Amazon juga memproduksi perangkat smartphone yang diberi label Amazon Fire Phone yang juga dipasarkan keseluruh dunia. Tentunya memang agak aneh terdengar tapi begitulah kenyataannya karena memang mereka memproduksi perangkat gadget setelah sebelumnya yaitu membuat Amazon kindle untuk memudahkan pelanggan berbelanja di perusahaan yang didirikan oleh Jeff Bezos tersebut. seperti apa spesifikasi Amazon Fire Phone yang sudah bisa di pre-order di Indonesia tersebut? kami hadirkan infonya untuk anda.

spesifikasi Amazon Fire Phone

Bentuk desain sih lumayanlah meski tidak nampak terlalu mewah namun terlihat cool dengan warna hitam yang menyelimuti dengan bentuk mirip dengan smartphone keluaran smartfren andromax.Mengusung konsep unibodi amazon menempatkan semua tombol fisik seperti simcard slot,valume dan firefly semua disebelah kiri bodi. Layar yang dipunya tidak terlalu besar yaitu 4,7 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel namun kualitas yang dipunya cukup tinggi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Hal tersebut karena layar telah dilengkapi dengan dinamic image contrast serta wide view angle dan ultra bright display membuat gambar yang dihasilkan tetap jelas baik di dalam maupun luar ruangan.

Keistimewaan atau kelebihan Amazon Fire Phone yang paling utama adalah kehadiran teknologi yang disebut dinamic perpektif yang belum ada di smartphone lain.Teknologi ini dilengkapi dengan sensor yang bisa merespond setiap anda memegang,melihat dan menggerakan ponsel. Cukup dengan satu tangan dalam keadaan stand by kamu bisa mengakses semua menu yang ada dengan cara memiringkan sedikit saja badan ponsel ke arah kanan maka akan keluar menu dari sisi kiri bodi.Untuk mengembalikan atau menyembunyikan menu tadi tinggal memiringkan kembali ke arah yang berlawanan. Sensor ini juga bisa membuat auto scroll,memutar atau mengintip menu dengan cepat. membaca sebuah web tinggal dimiringkan keatas ke bawah agar halaman bergerak sendiri mengikuti gerakan bodi. demikian pula halnya dengan bermain game juga sangat menarik dengan menu menggerakan bodi ini.

berikutnya—> Spesifikasi Amazon Fire Phone