spesifikasi Alcatel Flash 2,Sensasi Mobile photography

Spesifikasi Alcatel Flash 2 – Diantara pemain-pemain smartphone yang saat ini eksis dipasar yang didominasi China,Korsel dan Amerika terselip nama Alcatel yang berasal dari Perancis. Alcatel mampu eksis dipersaingan dengan produk-produk ponsel berkualitas mulai seri Alcatel Onetouch Flash, Alcatel idol 3 dan Saat ini baru saja akan dirilis seri terbaru Alcatel Flash 2. Ini adalah seri terbaru setelah cukup lama meluncurkan Alcatel Onetouch Flash plus awal tahun ini.Apa yang membuat Alcatel begitu percaya diri mampu bersaing? tentu karena mereka punya beberapa keunggulan dibanding dengan pesaingnya saat ini. Berikut ulasan tentang spesifikasi Alcatel Flash 2

Dari segi desain kali ini nampak lebih stylish dan berkelas serta bodi dibentuk sedemikian rupa agar nyaman didalam genggaman satu tangan. Mereka menyebutnya sebagai PIH atau perfect in hand serta sexy curved yang merujuk pada bodi melengkung pada bagian belakang plus tidak licin dan tidak mudah kotor.Kenyamanan dalam genggaman ini penting karena gadget ini punya keunggulan dari sisi fotography.

spesifikasi alcatel Flash 2

Sementara itu layar yang diusung berukuran 5 inchi berjenis IPS dengan resolusi HD 1280×720 dengan sudut pandang mencapai 178 derajat. Dengan diberi sentuhan Miravision Technologi membuat kualitas gambar tajam serta kenyamanan melihat dari berbagai sudut sesuai kebutuhan. Menonton hasil foto,video ataupun bermain game sangat menyenangkan tentunya.

Spesifikasi Alcatel Flash 2

Selain desain yang maksimal spek isi bodi juga tidak sembarangan karena perangkat berOS Android LOllipop ini dibekali prosesor 64 bit 8 core Mediatek MT6753 berkecepatan 1,3 GHz. Masih didukung oleh RAM sebesar 2 GB LPDDR3 membuat kinerja maksimal termasuk multitasking dapat berjalan lancar. Hal itu masih ditopang oleh media simpan internal sebesar 16GB plus eksternal atau microsd sampai 128GB yang kalau dihitung secara gampang mampu menampung foto kualitas HD sampai 5000 biji. Semua kinerja diatas ditopang oleh sumber daya baterai yang mumpuni yakni mencapai 3000mAh. Baterai dibekali fitur smart power saving mode
sehingga bisa bertahan lebih lama cukup dipakai sehari penuh dengan berbagai macam aktifitas.

Smartphone ini juga diajak browsing internet super cepat karena bisa memakai 2 simcard sekaligus (dual simcard) dan kedua-duanya support jaringan terkini 4G baik TDD-LTE/FDD-LTE. Jadi selama area kamu support 4G maka aktifitas berinternet menjadi sangat mengasyikan karena browsing,chatting ataupun streaming bakalan berjalan smooth.

Dan yang tak kalah keren adalah fitur kamera dimana mereka menyebut gadget ini sebagai perangkat pendukung Mobigraphy (mobile fotography). Karena itu kamera yang disematkan tidaklah sembarangan. Kamera belakang beresolusi 13 MP dengan Samsung ISOCELL Sensor,dual tone flash serta 80 derajat wide angle. Sementara kamera depan beresolusi 5 MP dengan LED Flash.

Harga Alcatel Flash 2

Sayangnya untuk harga masih belum diungkapkan secara jelas dan baru diketahui nanti pada saat penjualan perdana. Satu-satunya toko tempat membeli ALcatel flash 2 hanyalah secara online lewat situs Lazada yang penjualan perdana dimulai pada tanggal 29 September 2015 mendatang. Tunggu update beritanya di markastekno.com untuk spesifikasi Alcatel flash 2 dan harganya tentunya. Kekurangan Alcatel Flash 2 adalah tidak tersedianya dealer atau service center yang memadai di Indonesia sehingga cukup menyulitkan kalau ada problem di kemudian hari.