Spesifikasi Advan Starnote S55,Smartphone Nyaman Dimata

Spesifikasi Advan Starnote S55 – Ditengah kondisi ekonomi yang kurang ideal saat ini produsen lokal Advan masih terus berusaha meramaikan pasar smartphone Indonesia. Kali ini mereka merilis produk baru yang diberi nama Advan Starnote S55 di Mall Ambasador Jakarta.Tak tanggung-tanggung mereka menghadirkan grup vocal remaja JKT48 untuk mengendorse dan sekaligus memberi testimoni gadget baru tersebut.Iklanya pun sudah mulai beredar di siaran televisi nasional dengan penyanyi Sherina sebagai bintang iklannya.Untuk itu kami membahas review seputar Spesifikasi Advan Starnote S55, harga, fitur dan kelebihan didalamnya.

Dengan ukuran layar 5,5 inchi Advan mengklaim Starnote S55 sebagai smartphone dengan layar paling ideal. Dengan “eye care system” besar layar sesuai dengan jarak pandang mata sekitar 50 cm sehingga bukan saja nyaman dimata namun juga tidak membuat cepat lelah mata.Apalagi sudah menggunakan layar teknologi IPS beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel.Nampaknya keunggulan layar inilah yang menjadi kelebihan Advan Starnote S55 yang paling ditonjolkan. Apalagi smartphone ini juga dilengkapi dengan fasilitas keypad untuk mengetik dengan jarak yang ideal untuk jari sehingga sangat membantu menulis baik chating maupun yang lain agar meminimalisir kesalahan.Bahkan dilengkapi pula stylush pen sebagai bonus untuk memudahkan pengetikan.

Spesifikasi Advan Starnote S55

spesifikasi Advan Starnote S55

Keistimewaan utama memang dilayar namun demikian spek juga tetap diperhatikan.Kali ini prosesor quad-core berkecepatan 1.2 GHz disematkan didukung oleh RAM 1 GB serta memori internal 8GB yang bisa ditambah dengan microSD sampai 32 GB.Sayang Os yang dipakai masih Android lama yakni Android Kitkat,ini menjadi kekurangan Starnote S55.Baterai sebesar 2300 mAh ditanam untuk menunjang kinerja ponsel.Untuk jaringan meski sudah dualsim dan support wifi,bluetooth namun sayang belum support 4G LTE.Pertukaran data juga mudah dengan adanya fasilitas USB OTG yang diikutsertakan dalam paket smartphone ini. Untuk kamera dibekali dual kamera sebesar 5 MP dengan fasilitas autofokus.

Harga Advan Starnote S55

Seperti produk-produk Advan yang lain seperti Advan Star Fi

t dll,vendor ini selalu berusaha menjangkau pasar seluas mungkin dengan harga yang tidak mahal. Khusus harga Advan starnote S55 dalam masa promo ini seharga 1.399.000 rupiah di pameran di mall ambasador jakarta.Selanjutnya bisa dibeli ditoko-toko ponsel diseluruh Indonesia tentunya.Smartphone ini sangat cocok untuk kamu-kamu yang tidak hanya aktif tetapi juga butuh nyaman dimata dalam waktu lama.