Spesifikasi Advan Barca S4x, Cuma 700 ribu bisa selfie Keren

Spesifikasi Advan Barca S4x – Meski saat ini sedang hot-hotnya jaringan internet super cepat 4G LTE di Indonesia,namun bukan berarti mengabaikan soal yang lain yaitu kebutuhan smartphone yang lebih terjangkau.Untuk masyarakat kelas bawah mungkin 4G tidaklah terlalu penting amat karena yang lebih utama adalah mempunyai smartphone dengan harga yang terjangkau kantong mereka. Ini yang membuat vendor lokal Advan terus membuat produk yang ditujukan untuk kelas ini meskipun disela-sela peluncuran Advan i5A Glassy Gold dan Advan i45 yang mengusung tema 4G LTE. Yup Advan Barca S4X dirilis untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat yang ingin bersmartphone tapi dengan harga murah.

spesifikasi advan barca S4X

Dilihat dari Penampilan luar atau casingya tidak nampak sama sekali kalau ponsel ini adalah untuk entry level.Dengan sudut melengkung serta bagian belakang berpola garis membuat selain enak dipegang juga tidak licin. Gambar pemain Barca seperti Messi,Neymar dan Iniesta dibagian wallpaper depan serta logo Barca dibelakang menjadi karakter tersendiri buat penggemar klub katalan tersebut. Layarnya sudah IPS  berukuran 4 inchi namun masih beresolusi WVGA sehingga memang hasil gambar tidak sejernih layar HD.Spesifikasi Advan Barca S4x

Spesifikasi Advan Barca S4X

Spek yang diusung terbilang lumayan bingit untuk ponsel dibawah 1 juta lho, chipset spreadtrum SC7731  berjenis quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz disematkan. kecepatan kinerjanya ditunjang oleh RAM 1GB sementara kinerja grafis ditopang oleh kartu grafis Mali-400MP. Untuk menyimpan berbagai macam aplikasi telah disediakan memori internal sebesar 8GB yang tentunya bisa ditambah karena disedikan juga slot microsd upto 32GB. Sayang OS yang dipakai masih menggunakan OS jadul yaitu Android Kitkat 4.4 yang sekarang sudah banyak ditinggalkan. Namun uniknya OS tersebut sudah dimodifikasi sedemikian rupa dengan antarmuka khas Indonesia banget lewat IDOS (Indonesia Develpment Operating system). Fitur unggulan lain diantaranya sudah support dual sim,bluetooth,wi-fi serta jaringan 3G dan HSDPA. Baterai sebagai penyuplai daya memanglah tidak terlalu besar yakni hanya 1500mAh.Spesifikasi Advan Barca S4x

Yang juga  menarik adalah smartphone ini juga punya keunggulan di bidang fotografi karena meski hanya beresolusi 5MP saja akan tetapi resolusi depan belakang sama.Masing-masing juga dilengkapi lampu Flash untuk menghasilkan gambar yang baik meski dikegelapan. kalau untuk sekedar selfie rasanya hasilnya tidaklah mengecewakan.

Harga Advan Barca S4X

Dengan berbagai macam kelebihan diatas smartphone ini dilepas kepasar dengan bandrol murah meriah yaitu 700 an ribu saja. Anda bisa membeli ditoko-toko hape atau di counter hp terdekat dikotamu ataujuga bisa membeli secara online di kaskus ataupun lazada.