Spesifikasi Advan Barca i5A 4G LTE,Dipromosiin Messi Lho

Spesifikasi Advan Barca i5A 4G LTE – vendor lokal Advan diam diam tidak mau tinggal diam untuk ikut bersiap-siap maramaikan pasar smartphone 4G di Indonesia.Bahkan tidak tanggung-tanggung Advan kembali menggandeng Messi untuk merilis produk tersebut. Selain Messi pemain top lain yang telah menjajal produk tersebut adalah Luiz Suarez,Neymar,Gerard Pique serta tak lupa sang kapten Iniesta.Dari situ sudah terlihat bagaimana keseriusan dari Advan untuk menghadirkan produk berkualitas sehingga bisa menggandeng klub sepakbola terbaik sejagat untuk jadi sponsor.Lalu seperti apa spesifikasi Advan Barca i5A 4G LTE tersebut dan berapa bandrol harganya? berikut ulasannya.

spesifikasi advan Barca i5 4G LTE

foto: detik.com

Adanya aturan TKDN atau kandungan lokal sekian persen untuk produk ponsel 4G yang beredardi Indonesia mau ndak mau memaksa sebagian vendor global memutar otak untuk tetap bisa masuk kepasar Indoesia yang jelas sangat besar potensinya. Ini tentu saja menguntungkan buat pemain lokal seperti Mito,Polytron dan Advan untuk lebih bisa menguasai atau minimal jadi tuan rumah dinegeri sendiri.Nah dalam rangka itulah Advan mencoba hadir untuk memanfaatkan semua potensi yang ada didalam negeri dengan tetap menggandeng Barca seperti official partner. Sebelumnya sudah ada Advan Barca 5 dan Advan Barca Tab Pro 7 yang juga sudah memakai nama klub katalan tersebut.

Spesifikasi Advan Barca i5A 4G LTE

Tidak banyak yang diketahui dari sisi spesifikasi karena gadget ini belum secara resmi dirilis ke pasar namun dari berbagai pemberitaan kita bisa ketahui spesifikasi teknisnya.Ukuran ponsel ini pas ditangan apalagi jika dipakai satu tangan karena hanya 5 inchi dengan resolusi HD 1.280 x 720p.Prosesor yang dipakai belum jelas namun berjenis quad-core berkecepatan 1.0 GHz. Untuk menambah maksimal kinerja nya diperkuat RAM 2GB serta memori internal 16GB yang bisa ditambah dengan microSD sampai 32GB. OS Android Lollipop 5.1 menjadi andalan diponsel ini.Lalu untuk daya dibekali baterai dengan kapasitas 2200mAh. Terakhir fasilitas kamera yag dipunya juga cukup baik yakni beresolusi 13MP dibelakang sebagaikamera utama lalu untuk selfie disediakan kamera 5MP.

Harga Advan Barca i5A 4G LTE

Meski belum resmi dijual kepasar namun untuk harga Advan Barca i5A 4G LTE sudah bisa didapatkan kepastiannya. Menurut sumber detik.com menyebutkan jika smartphone ini nantinya berharga 1.999.000 rupiah.Untuk smartphone 4GLTE dan spek yang sejauh kita ketahui cukup baik maka bisa jadi gadget ini akan menjadi kuda hitam dimarket 4G Indonesia pada tahun 2016 mendatang .Kita simak saja update beritaya di blog kita tercinta ini beberapa waktu kedepan.