Spesifikasi Acer Liquid Zest Plus, Baterai Besar Plus trifokus kamera

Spesifikasi Acer Liquid Zest Plus – Lini Acer Liquid termasuk seri legendaris yang sepertinya akan terus dipertahankan keberadaannya oleh vendor asal Taiwan tersebut. Buktinya Acer kembali merilis penerus liquid terbaru di negeri paman Sam dengan nama Acer Liquid Zest Plus. Tidak mau kalah dengan gadget asal China yang berlomba menghadirkan fitur-fitur berkelas dan tetap dengan harga terjangkau pastinya. Nah seperti apa penampakan,fitur serta spesifikasi Acer Liquid Zest Plus tersebut,akan kita bahas tuntas di bawah ini.

Bodinya masih mengusung konsep yang sama dengan seri lama seperti Acer Liquid Z330 dengan desain membulat yang dinamis serta sudut melengkung khas Acer. Namun tampilanya makin gagah karena mengusung layar cukup lebar yaitu 5,5 inchi dengan resolusi HD.

spesifikasi Acer Liquid Zest Plus

Spesifikasi Acer Liquid Zest Plus

Smartphone kelas menengah ini dibekali spek dan fitur yang cukup mumpuni diantaranya penggunaan prosesor mediatek MT6735 Quad Core 1,3 GHz serta RAM 2GB serta media simpan 16GB. Yang paling sensasional tentunya adalah kapasitas baterai yang disematkan tergolong raksasa yakni 5000mAh yang diklaim mampu bertahan selama 2 hari tanpa dicharge. Kapasitas ini sama dengan yang dibawa oleh Asus zenfone 2 Max dan Lenovo Vibe P1 Turbo. Tidak ketinggalan fitur fast charging juga disematkan agar proses charging berlangsung lebih cepat.

Fitur keren lain yang dibawa smartphone dengan OS Android Marshmallow 6.0 ini adalah kamera yang disematkan dibelakang membawa resolusi sebesar 13MP dibekali teknologi yang disebut trifocus. Ini berarti kamera tersebut punya kemampuan 3 autofokus sekaligus sekali jepret yaitu laser,Phase detection autofocus dan contrast. Sedang kamera depan diberi lensa beresolusi 5MP untuk selfie.

Harga Acer Liquid Zest Plus

Gadget ini baru akan tersedia di pasar Amerika Serikat dalam waktu dekat dan belum ada konfirmasi apakah akan menyambangi pasar global nantinya. Di Amerika harga liquid Zest Plus dibandrol sebesar 250$ atau sekitar 3,2 juta rupiah, harga yang cukup murah untuk smartphone dengan kapasitas baterai sebesar itu.