spesifikasi Acer Liquid Jade Primo,Ponsel Windows Yang hadir di Philipina

spesifikasi Acer Liquid Jade Primo – Setelah resmi diluncurkan ternyata OS terbaru microsoft tidak cuma hadir di smartphone produk mereka yakni Lumia 950 dan 950XL saja namun juga merambah ke beberapa smartphone lain. Salah satunya yang sudah hadir di negara tetangga Philipina yakni Acer Liquid Jade Primo.Gadget ini sebelumnya sempat dimunculkan di ajang pameran IFA sebulan yang lalu diBerlin tapi info detailnya belum ada.yang pasti ini adalah ponsel pertama Acer yang mengusung OS windows Phone 10 setelah Acer Liquid M220 yang mengusung windows 8.1.Walaupun belum sampai Indonesia,penasaran kan seperti apa wujud serta spesifikasi Acer Liquid Jade Primo? untuk itulah markastekno menghadirkanya untuk anda.

spesifikasi Acer Liquid Jade Primo

Desain yang diusung serie acer ini cukup keren dan elegan dengan bodi membulat dan sudut melengkung lebar dinamis jauh dari kesan kaku.Apalagi dengan mengusung tagline “true pocket pc” acer betul-betul ingin menghadirkan fitur komputer ditangan.Layar yang diusung cukup lebar sekelas phablet yakni 5,5 inchi dan beresolusi FullHD 1080piksel berteknologi super AMOLED.Cukup jernih untuk melakukan hal-hal seperti yang dilakukan diPC.

Baca Juga :Spesifikasi Axioo Windroid 9GPlus,windows dan android bersatu.why not?

Spesifikasi Acer Liquid Jade Primo

Untuk menunjang kinerja agar senyaman pc tentunya diperlukan perangkat yang mumpuni,dan ini tersedia di jade primo.Prosesor yang diusungya itu Qualcomm Snapdragon 808 64-bit Hexacore.Lalu ditopang oleh kinerja RAM 3GB dan memori internal 32GB yang bisa ditambah microsd kalau kurang.Kamera yang disematkan berkualifikasi tinggi yakni 21 MP di belakang dengan dual LEDflash lalu untuk selfie diperkuat lensa beresolusi 8MP.

Kelebihan Acer Liquid Jade Primo ini adalah disertakanya aksesoris berupa dock continuum,keyboard komplit beserta mousenya.Dengan begitu maka ponsel pintar ini bisa ditampilkan langsung di perangkat yang lebih lebar seperti TV atau monitor dengan mudah.

Harga Acer Liquid Jade Primo

Gadget baru dilounching secara resmi diPhiliphina kemarin dan akan masuk tersedia dipasar sekitar bulan Desember tahun ini. Adapaun harga Acer Liquid Jade Primo yang dibandroll adalah USD400 atau sekitar 5jutaan kalau dirupiahkan.Meski nantinya bisa berbeda kalau tersedia di global setidaknya harga tersebut bisa jadi pegangan untuk area regional termasuk Indonesia.Belum ada info resmi apakah nantinya akan masuk Indonesia atau tidak,kita tunggu saja update beritanya disini.

 

sumber