Spesifikasi AccessGo GoTune 5S,RAM 3GB Plus sidik jari Harga 2 JUtaan

Spesifikasi AccesGo Gotune 5S – Kali ini kita akan mengulas sebuah smartphone merk lokal (assembling China) yang belum lama ini beredar yaitu AccessGo Gotune 5S. Berbeda kebanyakan vendor lokal yang biasanya bermain di level bawah dengan spek rata-rata maka kali spek yang diusung cukup mumpuni,berkelas dan bersaing dilevel atas sehingga Accessgo bisa disebut sebagai premium local brand saat ini. Seri ini ada penerus seri sebelumnya yang bernama AccessGo Gotune 5 yang sudah beredar sejak 2 bulan yang lalu dengan beberapa peningkatan tentunya.Untuk itu menarik menyimak seperti apa penampilan dan tentu saja spesifikasi Accessgo Gotune 5S termasuk kelebihan dan kekurangannya.

Kita mulai melihat dari desain bodi luarnya dimana terlihat penampilan yang cukup tipis dan berkelas mirip iphone 6. Lekukan ditiap sudut menambah nilai premium desain luarnya.Frame atau rangka bodi berbahan aluminium alloy yang kokoh memberi kekuatan pada komponen dalam secara maksimal.Casing belakang dari plastik elastis yang bisa ditekuk tanpa khawatir pecah.Ukuran layar sedikit lebih besar dari Gotune 5 yaitu 5,5 inchi dengan resolusi juga meningkat menjadi FHD 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan 441 PPI. Layar IPS tersebut didesain khusus dengan teknologi Arc Screen serta dilapisi lensa lengkung 2.5D menjadikan nampak indah dilihat. Apalagi untuk perlindungan layar juga sudah dihadirkan proteksi berupa dragontrail X agar tidak mudah tergores atau pecah.

spesifikasi AccessGo Gotune 5s

Spesifikasi AccessGo Gotune 5s

Spesifikasi yang dibenamkan di smartphone ini juga tergolong premium untuk saat ini dimana Mediatek MTK6753 octa core (8-core) yang tiap inti punya speed 1.3Ghz didapuk sebagai otaknya. RAM dan media simpan juga diupgrade menjadi 3GB LPDDR3 dari sebelumnya 2GB dikombinasi dengan Grafis GPU Mali T-720 MP3 (3-core) membuat menghasilkan performa multitasking dan grafik yang baik,so mau digeber untuk kerja multitasking ataupun untuk hiburan main game berat sekalipun bisa berjalan smooth tanpa lag. Media simpan internal dibekali sebesar 16GB yang bisa ditambah dengan slot micro sd hingga 64 GB. Smartphone dengan OS Android Lollipop ini dibekali juga dengan konektifitas komplet karena support dual simcard dual standby serta support pula USB OTG serta koneksi mulai 3g,WCDMA sampai 4G LTE.Untuk keamanan sudah dihadirkan pula pemindai sidik jari yang diletakan dibagian depan dibawah layar (icon lingkaran). Mengoperasikan fitur pemindai itu juga sangat mudah dan cepat karena hanya butuh waktu 0,1-0,5 detik untuk mendeteksi sidik jari sang empunya smartphone bahkan dalam kondisi jari basah sekalipun. Sayangnya meski kapasitas baterai sudah meningkat dari Gotune 5 namun dengan kapasitas 2.550 mAh masih terasa kecil untuk ukuran smartphone dengan berbagai macam fitur berkelas tersebut.Ini menjadi kelemahan atau kekurangan Accessgo Gotune 5S apalagi tidak dilengkapi pula fitur fast charging.

Fasilitas yang juga tak kalah mumpuni dari smartphone ini adalah kedua kamera baik di bagian belakang maupun depan karena dilengkapi dengan sensor terbaik didunia dari sony.Tidak hanya kamera beresolusi 13 MP dengan sensor Sony IMX214 untuk menghasilkan foto terbaik namun juga diberi perlindungan logam melingkar disekelilingnya.Sementara itu pada bagian depan diberi lensa beresolusi 5 MP dengan Omnivision OV5648 yang berfungsi memaksimalkan hasil jepretan saat cahaya minim atau gelap.

Harga Access Gotune 5s

Setelah mengetahui spesifikasi Accessgo Gotune 5s diatas maka Jika anda berminat dengan ponsel ini anda dengan mudah bisa membelinya karena saat ini sudah tersedia di situs ecommerce JD.id. Harga Access Gotune 5S yang tercantum cukup terjangkau untuk kalangan menengah Indonesia yaitu hanya 2.449.000 rupiah saja.Level harga tersebut di pasar akan bersaing dengan gadget sekelas misalnya Infinix Zero 2 dan Axioo Venge dan venge X dengan RAM yang sama.

Kesimpulan

Perbedaan AccessGo Gotune 5 dan 5s yaitu pada besaran dan resolusi layar,RAM,pemindai sidik jari serta kapasitas baterai.Kelebihan AccessGo Gotune 5s yaitu layar lebar dan jernih, prosesor dan RAM tinggi,dualsimcard,4G LTE serta kamera dengan sensor terbaik didunia,harganya pun terjangkau.Kekurangan AccessGo Gotune 5 ada pada baterai dengan kapasitas pas-pasan dan minus fitur fast charging.