Spek Zuk Z2 Pro,didukung snapdragon 820

Produk-produk berkualitas dari negeri Tiongkok seperti tidak pernah berhenti mengalir ke pasar smartphone dunia. Kali ini adalah anak perusahaan Lenovo bernama Zuk yang merilis smartphone baru bernama Zuk Z2 Pro. Dalam sebuah acar di Beijing produk terbaru ini diperkenalkan ke publik sebagai generasi penerus dari seri Zuk Z2 yang sudah cukup lama beredar di pasaran. Produk anyar ini tentunya membawa berbagai macam peningkatan spek agar bisa memenuhi ekspektasi pasar.Yang terbaru adalah bakal dibekali RAM besar mencapai 6 Gb yang belum banyak dipunya smartphone saat ini. Berikut kami sajikan info spek Zuk Z2 Pro seperti yang kami kutip dari laman engadget.

Dari sisi desain nampak Zuk kembali ke asal alias tidak mengadopsi lagi kamera putar dibagian atas seperti yang ada pada seri ZUK Z2. Bentuk bodi mirip seri Xperia dengan cenderung mengkotak tapi dengan sudut sedikit melengkung di keempat sisinya.Mengusung layar ultra bright berukuran 5,2 inchi super AMOLED dan beresolusi HD 1080p menghasilkan gambar yang kinclong.

Spek Zuk Z2 Pro

Seperti disebut diatas spek yang dibawa tidak main main,karena dibekali dengan RAM 6GB yang sama dengan Vivo Xplay5 elite. Otak atau chip yang ditanam juga yang terbaru yaitu snapdragon 820 Quad Core 2,1GHz. yang juga dipakai oleh Galaxy S7 nya samsung.Gabungan keduanya yang pasti menghasilkan kemampuan multitasking maupun gaming yang pastinya mumpuni.Apalagi media simpan yang disediakan juga tergolong besar hingga 128 GB sehingga menyimpan file atau aplikasi apapun tidak was-was bakalan kehabisan tempat.Jaringan juga berkelas dengan menghadirkan 4G LTE Cat.6, dual nano simcard serta disediakan port usb type C. Sedang untuk daya diberi baterai dengan kekuatan 3100mAh plus fast charging 3.0 punya Qualcomm.Sayang ketidak hadiran NFC menjadi kekurangan Zuk Z2 Pro tersendiri.Tapi kekurangan itu ditutupi dengan kehadiran fitur keamanan finger print yang mampu mendeteksi sidik jari dengan cepat meski kondisi jari basah sekalipun.

spek zuk Z2 Pro

Sementara untuk fasilitas kamera ZUK Z2 Pro menggunakan lensa beresolusi 13 Mp yang diklaim menghasilkan photo lebih baik dibanding iPhone dan kamera selfie 8 MP di depan.Hadir juga sensor detak jantung,altimeter dan UV serta handset yang bisa disinkronkan dengan iCloud kepunyaan Apple.

Saat ini smartphone ini akan memulai pre-order di China dengan harga sekitar 5,4 juta rupiah dan berencana merilis varian baru berkapasitas 64 GB dengan RAM 4GB sebulan sesudahnya.Belum ada konfirmasi akan ketersediaan untuk pasar global,hingga saat ini di Indonesia baru tersedia seri ZUK Z1 dibeberapa toko online.