Spek ZTE Blade A910 dan Blade V7 Max, Duo Andalan Baru ZTE

Spek ZTE Blade A910 dan Blade V7 Max – Tanpa banyak publikasi pembuat smartphone asal China ini merilis 2 sekaligus perangkat terbaru mereka yaitu ZLTE Blade A910 dan Blade V7 Max di sebuah acara di Beijing.Dengan mengusung slogan “Enjoying innovative fingerprint and excellence camera” rasanya sudah bisa ditebak jika keduanya bakalan mengandalkan dua fitur yaitu pemindai sidik jari dan kamera.ZTE bisa dibilang tidak terlalu agresif di pasar smartphone jika dibanding Xiaomi ataupun Oppo.Di indonesia sendiri baru beberapa produk unggulanya yang sudah tersedia diantaranya ZTE Blade S7 dan ZTE Blade A711. Untuk itu berikut kami infokan mengenai spek duo blade terbaru tersebut.

spek ZTE Blade A910 dan blade v7 max

spek ZTE Blade A910 dan Blade V7 Max

ZTE Blade A910

Penampilan smartphone ini cukup berkelas dengan bodi tipis hanya punya tebal 6.9mm saja serta bermaterial logam nan mewah dan kokoh.Layar yang diusung berukuran 5,5 inchi yang dibekali dengan teknologi baru bernama super AMOLED HD Live Color yang tentunya menghasilkan gambar berkualitas tinggi.Bukan itu saja teknologi baru yang dibawa karena juga menghadirkan fitur keamanan finger print paling anyar dengan kecepatan deteksi hingga 0,3 detik saja.Tidak hanya cepat sensor sidik jari tersebut juga bisa disetting dengan 5 jari sekaligus untuk masing-masing aplikasi yang berbeda.

Smartphone dual simcard ini mengusung prosesor mediatek MT6735 Quad Core berkecepatan 1,3GHz.Sementara untuk RAM dan media simpan di buat menjadi 2 varian yaitu 2GB/16GB dan RAm 3GB/32GB plus keduanya support microsd hingga 128GB. sementara itu untuk kamera disematkan 13 MP dibelakanhg dengan fitur PDAF dan LEDFlash dan 8MP didepan dengan sudut pandang luas hingga 88 derajat. Selain sudah 4G dan dilengkapi NFC juga diperkuat dengan baterai berkapasitas 2540mAh.
Harga ZTE Blade A910 versi RAM 2Gb yaitu sekitar 2,6 juta sedangkan untuk versi 3Gb dibandrol 2,9 jutaan rupiah.

spek ZTE_Blade-v7 Max
Blade V7 Max

Yang ini adalah penerus ZTE Blade V7 dan dari sisi penampilan hampir sama dengan saudaranya diatas termasuk ukuran layar yang 5,5 inchi namun resolusinya sedikit lebih baik yaitu full HD super Amoled serta layar lengkung 2.5D .Spesifikasinya juga sedikit lebih tinggi,misalnya prosesornya meski belum jelas merknya tapi bakalan berkekuatan 8 inti berkecepatan 1,8GHz.RAM yang dibenamkan juga ada 2 jenis yaitu 3GB dan 4GB dengan media simpan yang sama yaitu 32GB plus bisa diekspansi dengan microsd hingga 128GB. Koneksi selain sudah 4G LTE juga dilengkapi fasilitas wi-fi,bluetooth,port USB type C serta sensor finger print. Untuk fotografi dibekali kamera utama 16 Mp serta kamera depan 8MP.Baterai yang disematkan lebih tinggi yaitu 3000mAh sehingga membuat bodinya juga lebih tebal dari A910 yakni 7,2mm.

Harga Blade V7 Max di pasaran China untuk versi 3GB yaitu 3,5 juta rupiah sementara versi 4GM RAM berharga sekitar 4 jutaan. Meski spek ZTE Blade A910 dan Blade V7 Max sudah jelas namun keduanya baru dipasarkan di domestik China dan belum ada konfirmasi kapan dijual untuk global.