Spek Vivo X5M, Tak Cuma Tipis Tapi Juga Keren

Spek Vivo X5M –  Satu lagi vendor ponsel asal negeri tiarai bambu yang mulai unjuk gigi dengan produk-produk inovatif yang tak kalah keren dengan ponsel yang sudah ada dipasaran. Senjata utama produsen asal China adalah terobosan teknologi disatu sisi dan harga terjangkau disisi yang lain. 2 hal tersebut sudah cukup membuat produsen mainstream yang lebih dulu eksis menjadi kelimpungan. Dan kali ini ponsel bermerk vivo menjadi pelakunya. Brand dikenal cukup sukses dengan ponsel berdesain bodi tipis yaitu Vivo X3S yang juga sudah dibahas di blog ini beberapa waktu lalu. kali ini mereka merilis Vivo X5m dengan konsep yang sama dan berharap akan sesukses pendahulunya. Untuk itu mari kita simak seperti apa wujud smartphone ini.

Dengan tetap mengusung konsep desain tipis seperti seri sebelumnya membuat gadget ini cukup enak untuk dibawa kemana-mana karena masuk kantongpun nyaris tidak terlihat. Smartphone ini adalah Serie lanjutan dari X5 setelah Vivo X5 Pro itu semakin menarik dengan bentuk melengkung pada tiap sudut bodi membuat terkesan lebih dinamis dan elegan walaupun bentuk kotak. Meski berkesan dinamis dan lembut namun tetep kokoh dan gagah karena dibalut rangka metal yang mengelilingi bodi nya.

spek Vivo X5M

Fasilitas layar juga cukup mumpuni dengan Layar IPS beresolusi HD 1280×720 piksel menjamin ponsel ini sangat nyaman dilihat karena cukup tajam dan jernih. Apalagi ukuran layar juga sangat representatif untuk mata yakni 5 inchi. Jadi mau nonton video, berinternet ria maupun chating terasa nyaman di hadapan layar yang luas.

Spek Vivo X5M

Tak mau kalah dengan dengan bodi dan layar, bagian jeroan gadget Android ini juga terlihat cukup mumpuni. Prosesor yang dipakai adalah buatan Qualcomm Snapdragon dengan prosesor 8 inti atau octa core berteknologi 64-bit didukung RAM 2 GB menjamin menjalankan aplikasi akan berjalan lancar tanpa hambatan lelet atau ngelag. Apalagi dukungan media simpan internal sebesar 16 Gb plus slot microsd sampai 64 GB cukup lega untuk menyimpan berbagai macam data yang kita inginkan. Sayang OS yang ditanam masih memakai OS lama yakni android Kitkat, ini menjadi kekurangan Vivo X5M. Meski demikian sentuhan UI Funtouch tetap membuat tampilan interface cukup menarik.Kapasitas baterai yang ditanam sebesar 2300 mAh

Spek Vivo X5M diatas masih ditambah dukungan konektifitas yang komplit mulai 3G,HSPA sampai 4G LTE menjadi kelebihan Vivo X5M. Apalagi kamera juga lumayan tinggi dengan resolusi 13 MP di belakang dan untuk selfi-selfiean sudah tersedia kamera 5 MP didepan.

Sayangnya sampai saat ini smartphone keren luar dalam ini baru dipasarkan lokal di China dan belum ada info dijual global. Namun di era belanja digital seperti sekarang anda bisa membeli langsung ke situs jual beli China seperti aliexpress jika berminat. Atau kadang Vivo X5m tersedia di situs forum jual beli kaskus oleh orang-orang yang impor langsung dari negeri tiongkok tersebut.