Spek Vivo V5 Plus Yang Mengusung Kamera Depan Ganda

spek Vivo V5 Plus – Saat ini Vivo V5 sedang naik daun, disamping karena iklanya di TV yang cukup gencar serta bintang iklan Agnes Mo yang ditunjuk sebagai bintang iklan turut menambah kehebohan produk smartphone satu ini. Disamping itu juga tentunya teknologi selfie yang ditonjolkan cukup menarik buat banyak kalangan pemerhati ponsel saat ini. Nah setelah menambah produk berupa Vivo V5 dengan warna baru kini muncul info jika akan muncul varian baru yaitu Vivo V5 Plus.

spek Vivo V5 plus

Seperti dilansir oleh laman androidpure disebutkan jika pada Vivo V5 plus bakal dirilis di India akhir Januari 2017 ini. Lalu apa yang menjadi perbedaan Vivo V5 dan V5 Plus? kalau dari sisi fisik bodi luar termasuk desain sih sepertinya tidak ada yang berbeda alias sama saja. Yang menjadi nilai plus alias pembeda dengan versi standard ternyata ada 2 yakni pada resolusi layar serta jumlah kamera depan.

Dengan bintang iklan global pemain basket top NBA Stephen Curry Vivo V5 Plus tampil dengan layar FHD. Itu artinya meski sama-sama berukuran layar 5,5 inchi namun Vivo V5 Plus lebih tajam dan detail dalam hal gambar di layar dibanding V5 standard yang masih mengusung HD.

Perbedaan kedua lebih terlihat yakni bagian kamera depan yang tidak hanya satu tapi dua. Ya Vivo V5 Plus mengusung double kamera depan dengan resolusi 20MP dan 8MP. Tagline yang dibawapun ada tambahan yakni ” perfect shot, perfect selfie. Tetap didukung lampu softlight yang disebut moonlight glow.

Untuk kinerja multitasking tetap didukung dengan prosesor snapdragon 652 didukung RAM 4GB serta di backup dengan memori internal sebesar 64GB. Sehingga lebih lega dari versi standard apalagi diberi daya baterai yang juga lebih besar mencapai 3300mAh. So dari sisi spek Vivo V5 Plus tentunya lebih bagus dan kinerjanya lebih kenceng.

Untuk harga Vivo V5 Plus sayangnya belum ada bocoran namun berita gembiranya kemungkinan besar setelah di India kemungkinan bakal hadir di Indonesia. Kalau melihat harga vivo V5 saat ini dikisaran 3 jutaan maka kemungkinan harga vivo V5 Plus dikisaran 5 jutaan. Kita tunggu saja tanggal mainnya di markastekno, teman setia anda dalam berita tekno.

sumber: tabloidpulsa