spek Vaio Phone Biz,Smartphone windows 10 asal Jepang

spek vaio Phone Biz – Sejatinya Vaio sudah lama berpisah dengan partnernya yang sama-sama asal negeri matahari terbit yaitu Sony, namun tentunya tidak mudah untuk mengalihkan memori publik kalau Vaio bukanlah seri laptop seperti dulu.Tidak seperti induknya Sony yang sudah malang melintang didunia gadget atau smartphone lewat seri Xperianya,Vaio justru terlihat malu-malu dan jauh tertinggal dibanding Sony.Akan tetapi mereka tetap mencoba untuk tetap eksis dengan mengeluarkan produk terbaru meski jarak waktunya cukup lama setelah merilis Vaio Phone tahun 2014 lalu. Produk-poduk merekapun masih terbatas untuk market dalam negeri Jepang

spek vaio phone biz

termasuk seri terbaru kali ini yang diberi label Sony Phone Biz.Tidak seperti kebanyakan vendor termasuk SOny yang kebanyakan memakai Android sebagai OSnya,Vaio justru hadir dengan berani membawa OS windows 10 diperangkat mereka.Tentunya menarik untuk tahu seperti apa spesifikasi Vaio Phone Biz,yang termasuk barang baru seperti kami kutip dari phonearena.
Tampilan luar alias bodi cukup elegan dan cool layaknya ponsel premium dengan bodi metal sekilas mirip Huawei P8. Frame bernuansa chrome disekeleiling semakin membuatnya terlihat kokoh dan gagah. Layar yang diusung cukup lebar yakni 5,5 inchi dengan resolusi 1080×1920 piksel.

Jika dilihat spek yang dibawa cukup berkelas meski tetap dibawah Lumia 950 dan 950XL. Prosesor yang disematkan yaitu snapdragon 617 octa core dikolaborasi dengan RAM 3GB. Media simpan juga termasuk lega yaitu mencapai 16GB itupun masih bisa ditambah dengan microsd. Seperti perangkat dengan OS windows 10 yang lain seperti Samsung Galaxy TabPro s, gadget ini juga dilengkapi cortana dan windows continuum. Dilengkapi pula baterai sebagai penyuplai daya sebesar 2800mAh. Kamera juga termasuk berkelas dengan resolusi 13 MP di belakang dan 5MP di bagian depan untuk selfie.

Harga Vaio Phone Biz

Phablet ini akan di jual bulan april mendatang dengan harga USD 430 atau sekitar 5 jutaan. Namun anda yang berniat beli harus bersiap untuk kecewa karena sementara ini info yang didapat ponsel ini hanya dijual di Jepang. Kalaupun dijual secar global besar kemungkinan akan sulit bersaing dengan ponsel Android yang jauh lebih murah dengan spek diatasnya.