Spek Meizu M2,Oktober Mulai Dijual Di Indonesia

Spek Meizu M2 – Berbeda dengan kebiasaan produsen lain yang menggeber produknya secara berurutan Meizu justru berbeda karena merilis produknya dengan seri yang melompat-lompat.Setelah mendatangkan Meizu MX4 Pro lalu tak berselang lama menghadirkan Meizu M2 Note semuanya secara online lewat situs ecommerce Indonesia dan rencana akan mendatangkan Meizu Pro 5 bulan Desember tahun ini. Namun ternyata sepertinya ada perubahan rencana karena sebelum itu akan hadir mendahului yaitu seri Meizu M2 yang akan menyambangi Indonesia pada bulan Oktober depan tetap dengan cara online penjualannya.Untuk itu sebelum benar-benar datang berikut pembahasan review spek Meizu M2 beserta harga dan tempat belinya.

spek meizu m2

Smartphone ini ditujukan untuk kelas menengah bawah namun dari sisi desain cukup berkelas bak gadget kelas atas yang mahal. Kesan premium nampak dari desain unibodi yang elegan dengan sudut melengkung keempat sisinya lalu diberi aksen chrome disekeliling bodinya.Uniknya didepan hanya ada tombol Home yang punya fungsi ganda sebagai tombol back juga dengan cara menyentuh kalau ingin back dan menekan kalau ingin home. Layar yang dipunya berukuran 5 inchi dengan resolusi HD dan berteknologi IGZO dari sharp sama dengan seri sebelumnya.

Spek Meizu M2

Karena levelnya tidak terlalu tinggi maka spek Meizu M2 juga terbilang biasa saja yakni chipset buatan Mediatek dengan prosesor Quadcore dengan speed 1,3GHz saja namun sudah berteknologi 64 bit.Dan untuk kinerja maksimal dibekali RAM 2GB ditambah memori internal cukup lega yakni sebesar 16GB.Os yang dipakai mengusung UI Flyme yang didesain simple berbasis pada Android LOllipop.Lalu baterai yang disematkan cukup mumpuni yakni 2500mAh. Kelebihan Meizu M2 lain adalah sudah support koneksi 4G LTE serta bisa memakai dua simcard sekaligus.Hanya saja kalau mau menambah microsd maka simcardnya menjadi hanya 1 saja karena tidak tersedia slot khusus microsd. Sementara itu kamera yang disematkan sebesar 13MP dibelakang dan 5MP didepan lumayan baik untuk smartphone kelas low end.

Menurut uji test benchmark AnTuTu yang dilakukan oleh detikinet terlihat jika kinerja Meizu M2 cukup baik bahkan skornya mampu mengalahkan smartphone yang lebih mapan seperti Xiaomi Redmi 2 dan bahkan diatas Redmi Note.

Harga Meizu M2

Di Indonesia untuk bisa membeli Meizu M2 yaitu dengan cara membeli secara online lewat situs ecommerce blibli.com dan akan dijual secara esklusif mulai bulan Oktober mendatang.Harga yang dibandrol cukup terjangkau yakni dikisaran diatas 1 juta tapi dibawah 2 juta,itu artinya akan bersaing dengan Lenovo A7000 dll.