Spek Huawei Enjoy 5S,Ketika Bodi Metal Jadi Trend

spek Huawei Enjoy 5S – Trend ponsel dengan bodi berbalut material metal serta finger print atau sidik jari memang sedang in saat ini di dunia.kedua fitur tersebut yang pada mulanya hanya ada pada ponsel berkelas atas yang mahal seperti Galaxy S6 perlahan mulai banyak disematkan pada hape -hape kelas menengah.Harganyapun juga lebih realistis dan tidak lagi menguras kantong serta cukup ramah untuk kalangan masyarakat biasa.Salah satu yang masuk kriteria diatas adalah ponsel asal China Huawei Enjoy 5s yang merupakan varian dari Huawei Enjoy 5 yang dirilis kira-kira sebulan yang lalu. Harga yang ditawarkan saat ini pasaran China cukup murah untuk ukuran ponsel 4G yang memakai sensor sidik jari.

spek huawei enjoy 5s

Seperti yang ditayangkan oleh situs phonearena disitu nampak bodi Huwei enjoy 5s yang nampak gagah dan elegan dengan balutan metal tersebut. Bentuknya dinamis dengan sudut melengkung yang dinamis serta diberi sentuhan frame chrome disekelilingnya.Dimensi bodinya tidak tebal berukuran 143.5 x 71 x 7.6 mm dengan bobot 135 gram saja,cukup ringan mengingat bodi metalnya.Layar yang disematkan berjenis IPS berukuran 5,5 inchi beresolusi 720x1280piksel,cukup standard untuk ukuran ponsel saat ini. Untuk ngegame ataupun video tidak mengecewakan.Tersedia warna emas dan perak yang bisa dipilih

Spek Huawei Enjoy 5S

isi jeroanya juga cukup mantab dengan menyematkan chipset Mediatek MT6753T octa-core 1.5GHz sebagai otak utamanya. Sedangkan RAM yang dipunya adalah 2GB serta tersedia memori internal 16GB yang masih bisa ditambah microsd kalau dibutuhkan.Konektifitasnya lengkap karena sudah support 4G LTE,bluetooth,wi-fi serta microusb.OS yang mengiringi adalah EMUI 3.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop.Didukung pula dual hybrid simcard dual stand by. Kelebihan Enjoy 5s adalah terdapat fitur pemindai sidik jari berkecepatan tinggi berteknologi Fingerprint Identification 2.0 berbasis teknologi ARM Trustzone. Tidak ketinggalan kamera 13MP dibelakang serta 5MP didepan disematkan untuk menambah kemampuan ponsel ini. Terakhir dibekali pula baterai berdaya 2200mAh untuk menopang aktifitas kamu sehari-hari.

Harga Huawei Enjoy 5S

Masih menurut phonearena,smartphone ini baru akan dijual khusus diChina pada tanggal 10 Desember 2015 secara online lewat VMall yang merupakan situs toko online resmi Huawei.Kerenya lagi harga yang ditawarkan cukup murah dengan spek Huawei Enjoy 5s diatas yaitu sekitar 2,1 juta rupiah saja.Harga tersebut memang sedikit lebih mahal dibanding ZTE Blade A1 yang sama-sama rilis diChina namun unggul dari sisi material bodi.