Spek HTC One X9,Siap Meramaikan Pasar

Spek HTC One X9 – Vendor satu ini memang tidak terlalu agresif di pasar namun bukan berarti tidak bergerak sama sekali di pasar. HTC memang dikenal dengan produk-produk berkualitas dan berharga tinggi sehingga cenderung esklusif dan tidak menyasar semua kalangan seperti yang lain.Dalam sebuah bocoran info di internet di sebutkan jika saat ini HTC sedang mengujikan perangkatnya di badan sertifikasi China TENAA dengan nama produk HTC One X9. Kemungkinan ini adalah serie terbaru di keluarga X setelah HTC One M9 dan HTC One A9 yang sudah cukup lama beredar di pasar.Berikut spek HTC One X9 yang kami kutip dari situs timesnews.co.uk berdasar bocoran dari situs TENNA.

Dari segi desain tentunya bakalan berkelas khas HTC dengan kombinasi desain tipis serta bodi bernuansa metal terlihat gagah dan elegan.Dimensi secara keseluruhan bodinya yakni 153,2 x 75,9 x 7,99mm dan berat hanya 174 gram saja dengan variasi warna abu-abu silver. Layar yang digunakan cukup lebar yakni 5,5 inchi dan beresolusi cukup tinggi yakni fullHD 1920x1080piksel.

spek htc one x9

Spek HTC One X9

Spesifikasi yang dibawa juga cukup mumpuni dengan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 820 octa-core berkecepatan 2,2 GHz serta diperkuat dengan RAM 2 GB.Sementara itu memori simpan yang menyertai yaitu 16GB yang bisa ditambah dengan slot micro sd sampai 1 TB(tera Byte) serta dipersenjatai OS android Lollipop 5.0.2.Ada pula kamera beresolusi 13 MP di belakang dan 5 MP di depan. Selain baterai penopang daya lumayan besar yakni mencapai 3000mAh,koneksi juga komplit karena sudah support jaringan 4G LTE.

Karena masih belum resmi dirilis maka informasi soal harga masih belum jelas sehingga harus menunggu beberapa hari kedepan seperti pengalaman sebelumnya.Biasanya tidak lama setelah masuk sertifikasi TENAA maka tidak lama kemudian akan dirilis secara resmi,jadi untuk info spek HTC One X9 yang lebih pasti kita tunggu saja update terbarunya di markastekno.com kesayangan anda ini.

Update

gambar HTC-One-X9terbaru

HTC One X9 telah resmi dirilis diChina dengan spesifikasi prosesor Mediatek Helio X10,RAM 3GB. spek lain sama seperti rumor diatas termasuk jaringan,kapasitas baterai dan kamera.  ada pula fasilitas suara berkualitas dengan Dual BoomSound speakers dengan Dolby audio.Namun tidak seperti HTC One A9 yang dibekali fitur sidik jari justru di one X9 tidak ada.Ini menjadi kekurangan HTC One X9 dibanding seri sebelumnya. Harga HTC one dipasar China yaitu  2399 yuan atau sekitar 5,1 jutaan rupiah,kita tunggu ketersediaanya dipasar global termasuk Indonesia nantinya.