Spek HTC 10 lifestyle,Beda Harga Spek Nyaris Sama HTC 10

Spek HTC 10 lifestyle – Bersamaan dengan peluncuran seri Smartphone flagship HTC 10 ternyata kemarin juga dirilis saudara kembarnya yang diberi nama HTC 10 Lifestyle. Apa bedanya? ternyata ini adalah perangkat versi lebih murah dari HTC 10 standard yang memang ditujukan untuk kelas atas.Dengan harga lebih terjangkau sepertinya HTC ingin menyasar negara ketiga yang kemampuan ekonominya terbilang rendah. Buktinya HTC lifestyle telah masuk dinegara berkembang yaitu China,India,Myanmar,Bangladesh dan srilanka.Meski sedikit dibawah tentu saja bukan berarti speknya sembarangan lho karena HTC tetap mempertahankan fitur-fitur unggulan yang hanya ada di HTC 10. Berikut info spek HTC 10 yang kami rangkum dari berbagai sumber.

spek htc 10 lifestyle

Kalau bodi keduanya disandingkan sejajar atau ditumpuk maka pasti akan sulit untuk membedakan karena memang fisik luarnya sama persis baik ukuran maupun pilihan warnanya termasuk juga bobot serta ketebalan bodi.Ukuran layar juga sama yaitu 5,2 inchi berteknologi super LCD 5 dengan resolusi FHD dan pelindung dari goresan dan benturan corning gorilla glass 4.

Spek HTC 10 Lifestyle

Kalau fisik tidak ada beda bagaimana perbandingan HTC 10 dan HTC 10 lifestyle dari sisi spek? nah disini baru ada beberapa hal yang membuat HTC 10 lifestyle berbeda dengan HTC 10 versi premium. Perbedaan pertama adalah prosesor yang disematkan meski sama-sama buatan Qualcomm namun kali ini memakai seri lebih rendah yaitu snapdragon 652. Smartphone ini juga dibekali Ram 3GB saja tanpa ada varian 4GB seperti yang ada di HTC 10 standart.Sama juga dengan memori internal yang hanya 32GB saja tanpa opsi 64 Gb seperti sang kakak.

Dan satu lagi yang membuat HTC 10 lifestyle berbeda adalah kemampuan jaringan 4G LTE yang dipunya adalah cat.6 bukan cat.9 seperti HTC 10.Tentunya membuat kemampuan uplod sama unduh juga menjadi menurun.Hanya itu saja kok yang berbeda,selebihnya sama yakni baterai 3000mAh dengan fitur quick charge 3.0,OS android marshmallow serta dual speaker HI-Fi sound boom audio. Termasuk juga usb type C serta sensor sidik jari tetap dipertahankan.Demikian pula keunggulan kamera 12 MP di belakang dan 5 MP didepan dengan OIS juga teap dipertahankan.

Seperti yang disebut diatas kemungkinan seri inilah yang bakalan dikapalkan untuk global terutama negara dunia ketiga termasuk Indonesia.Sayangnya sampai saat ini tanah air tercinta belum masuk daftar negara yang disambangi. Kalau tidak sabar coba beli di secara online di toko online China atau juga kadang ada yang jual HTC 10 di kaskus yang menjadi perantara.