Spek Evercoss Winner Y Smart Plus dan Winner Y Selfie Plus U50C

Spek Evercoss Winner Y Smart Plus dan Winner Y Selfie Plus U50C –  Seri smartphone kelas bawah dengan harga terjangkau rupanya tetap menjadi pilihan utama pabrikan lokal dalam hal ini Evercoss untuk produk-produk terbarunya. Terbukti setelah sukses merilis Winner Y Star beberapa waktu yang lalu, baru-baru ini kembali menghadirkan 2 smartphone sekaligus dengan keunikan yang berbeda satu sama lain. Ya Evercoss Winner Y Smart Plus dan Winner Y Selfie Plus meski tergolong murah keduanya sudah mengadopsi OS gress Android Nougat sebagai OS nya.

Evercoss Winner Y Smart Plus

Yang ini standard saja sih dengan seri Y yang sebelumnya seperti yaitu lebih mengedepankan soal desain bodi luarnya. Dibagian tengah bodi diberi aksen metal chrome agar nampak lebih kokoh meski material bodinya berasal dari plastik.Meski hanya berharga 1.000.000 rupiah tetapi sudah support dengan koneksi 4G LTE serta dual simcard. Ada pula smart gesture agar memudahkan dalam penggunaan untuk mempercepat akses ke menu tertentu.Layar yang dipunya berjenis IPS dengan lebar 5 inchi dengan resolusi HD. Tergolong pas-pasan untuk saat ini namun bisa jadi Pas ditangan dan pas dimata tentunya.

Untuk jeroan dalamnya diberi bekal prosesor berkekuatan quad-core 1.3Ghz yang digabung dengan RAm 1GB. Meski kurang cepat namun sudah cukup untuk membuka aplikasi dan menjalankan dengan lancar. kapasitas penyimpanannya hanya berkapasitas 8GB saja namun bisa ditambah dengan slot microsd hingga 32GB.Port yang tertanam juga cukup komplit mulai dari wi-fi, bluetooth dan usb 2.0.Kapasitas baterai cukup lumayan yaitu 3000mAh.

Yang cukup menarik adalah kamera yang dipunya keduanya baik depan maupun belakang berkapasitas 8MP. Keduanya juga telah diberi perangkat lampu LED agar tetap menghasilkan foto berkualitas dalam kondisi kurang terang.Oh ya untuk warna bodinya ada 3 yang bisa dipilih yaitu hitam,emas dan silver.

Evercoss Winner Y Selfie Plus U50C

Selain sama-sama memakai android Nougat persamaan perangkat ini dengan Y smart Plus diatas adalah lebar layar yang juga 5 inchi dengan resolusi HD.Port yang tersedia seperti dual simcard,wi-fi,USb dan prosesor RAM juga masih sama persis dengan Quadcore 1.3GHz plus RAM 1GB. Baterai yang dipunya sedikit dibawahnya yaitu 2850mAh.Kapasitas memori internalnya mencapai 16GB dan bisa dinaikan menjadi 32GB.

Yang paling unik dari Winner Y selfie plus u50c ini sesuai namanya adalah fasilitas kamera yang dipunya. Unik karena kamera yang tertanam bisa diputar atau flip sebagai kamera belakang dan sekaligus kamera depan. Konsep ini mirip yang pernah ada sebelumnya yaitu di Mito A77 Fantasy Selfie.Resolusi kamera yang bisa diputar tersebut lumayan tinggi yakni 13 Mp sehingga kalau untuk selfie bakal lebih berkualitas. untuk harganya sedikit diatas Y smart Plus yaitu 1,1 juta rupiah. Berminatkah dengan Spek Evercoss Winner Y Smart Plus dan Winner Y Selfie Plus U50C diatas?