Spek Evercoss Tab Jump S3 Biasa Tapi Ada Tevenya

Spek Evercoss Tab Jump S3 – Mungkin banyak yang berfikir kalau orang membutuhkan tablet untuk bekerja atau menonton video atau musik. Namun ada satu lagi yang bisa dilakukan di tablet yaitu menonton televisi. Yup tablet lokal ini menyediakan tv analog untuk menangkap siaran televisi. Dengan fitur tersebut maka tidak perlu koneksi internet untuk streaming siaran televisi. Di Evercoss Tab Jump S3 anda tak perlu khawatir ketinggalan siaran televisi nasional mulai dari film,sinetron,kuis,talk show,sepakbola dll. Anda tidak perlu repot-repot streaming siaran via internet yang lebih banyak lemotnya daripada lancarnya.

spek evercoss Tab Jump s3

Fitur ini termasuk unik karena hampir belum ada di tablet-tablet yang premium sekalipun termasuk Galaxy Tab. Menonton televisi dilayar tablet selebar 7 inchi memberi keleluasaan untuk menonton secara nyaman daripada menonton di ponsel kecil. Apalagi saat ini sedang mulai lagi liga Inggris yang disiarkan langsung oleh RCTI disetiap akhir pekan tentunya menghadirkan tontonan bermutu untuk penggemar sepakbola. Anda yang tidak ingin ketinggalan acara meski sedang bekerja atau lembur malam perlu banget tablet ini.

Baca juga:Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3

Namun sepertinya tablet ini memang menjadikan fitur TV Analog sebagai satu-satunya selling point dari tablet ini. Hal tersebut karena untuk spek yang lain sangatlah minim untuk ukuran perangkat saat ini. Prosesornya yang cuma berkecepatan 1 GHz single core dengan dukungan RAM 512MB saja sangat sulit diharapkan punya kecepatan untuk ekseskusi aplikasi ataupun multitasking. Tentunya cenderung lambat dan kalau terlalu banyak aplikasi bisa hang apalagi media simpan internya cuma 4GB yang bisa diperluas dengan microsd hingga 16GB saja.Bahkan OS yang dibenamkan masih berupa OS lawas Android Kitkat 4.4 yang sudah ditinggalkan hampir semua perangkat. Meski begitu dari sisi koneksi cukup lumayan karena sudah dual sim serta dilengkapi dengan bluetoot,wi-fi dan support koneksi 3G.

Tablet ini juga dibekali kamera super pas-pasan dan sudah sangat ketinggalan yakni 2MP didepan dan 1,3MP di depan.Tentunya sudah sangat tidak memadai untuk era saat ini. Sedangkan daya baterainya dibekali sebesar 2350mAh. Casing berbahan plastik dengan desain cukup stylish dengan 2 pilihan warna yang bisa dipilih yaitu hitam dan putih.

Dengan spek evercoss Tab Jump S3 sedemikian rendah tentunya diikuti pula dengan harga yang sangat terjangkau pula yaitu 775.000 rupiah saja. Dengan demikian tablet ini cocok sebagai perangkat untuk hiburan semata terutama menonton televisi serta perangkat hiburan atau game untuk anak-anak.