Spek Andromax Q dan R,Generasi 4G nya smartfren?

Spek Andromax Q dan R –  Sebentar lagi dunia per-handphone-an Indonesia akan kedatangan pemain baru di kanal jaringan cepat yang sedang naik daun yakni 4G LTE. Yup smartfren, operator CDMA lokal yang bekerjasama dengan mitra China Hisense dan Haier mengkonfirmasi akan hal itu. Kepastian itu didapat dari iklan yang sudah beredar ditelevisi swasta nasional yang “andromax 4G tunggu kedatangan kami”. Dengan demikian meski belum pasti hari “H” nya tetapi kemungkinan hari ini atau beberapa hari kedepan. Nah sebelum benar-benar diluncurkan markastekno mencoba untuk menebak kira-kira apa nama dari dan bocoran spesifikasi dari smartphone tersebut. Kemungkinan bukan satu tapi tapi dua smartphone sekaligus.

Seperti yang pernah dilansir oleh detik com yang pernah mengunjungi pabrik pembuatan perangkat smartfren di Batam sedikit banyak menguak soal nama serta spek gadget tersebut. Dilihat dari bungkus luarnya kemungkinan Gadget itu bernama Andromax Q dan Andromax R. Di bungkus itu pula tertera spesifikasi keduanya:

Spek Andromax Q dan R

spek andromax Q dan R

Spek Andromax Q
Dengan desain keren berstyle candy bar dan cenderung mengkotak dengan sudut yang lancip seperti model Xperia. Layar LCD IPS berukuran 4,5 inchi dengan resolusi qHD 960×540. Prosesor yang diusung adalah Qualcom Snapdragon 210 Quadcore 1,3 GHz didukung RAM 1 GB serta memori simpan 8 GB. OS android lollipop dan dukungan jaringan 4G menjadi kelebihan utamanya. Kamera yang diusung juga lumayan baik dengan kamera belakang resolusi 8 MP serta 2 MP didepan plus fitur autofocus dan LEDFlash. Baterainya 2100 mAh. Bandrol Harga Andromax Q adalah 1.499.000 saja atau hampir sama dengan Lenovo A6000 yang sama-sama support LTE.

Spek Andromax R
Untuk speknya secara umum hampir sama namun setingkat lebih tinggi dari versi Q dimana layar mengusung ukuran 5,5 inchi dengan resolusi HD. Sama-sama ber OS android lollipop dan support 4G serta media simpan 8 GB. Kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP. Spek lebih tinggi membuat harga Andromax R dijual lebih mahal yakno 1.799.000 rupiah.

Demikian perkiraan spek Andromax Q dan R sebagai calon gadget andalan smartfren di pasar 4G LTE. Untuk info yang sesungguhnya kita tunggu beritanya di bog tercinta ini jika memang sudah resmi dirilis dalam beberapa hari kedepan.Sekali lagi nama serta spek diatas masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Kalau yang sudah pasti saat ini yang laris dipasar adalah andromax C3S dan C3Si.