Spek Advan Barca Tab Pro 7, Telpon OK ngeGame ok

Spek Advan Barca Tab Pro 7 – Kebutuhan alat komunikasi saat ini semakin berkembang dan beragam sesuai dengan kebutuhan manusia. Kalau dulu orang hanya butuh ponsel untuk telpon atau sms maka sekarang sudah berkembang membutuhkan ponsel yang lebih lebar dan punya fungsi entertainment seperti music dan game tentunya. Perkembangan inilah yang nampaknya ditangkap oleh produsen smartphone lokal Advan yang kemarin merilis tablet bernama Advan Barca Tab Pro 7. Ini adalah serie tablet dari smartphone Advan Barca 5 smartphone juara Liga Champion yang sudah terlebih dahulu dipasarkan. Meski tetap bisa untuk menelpon namun tablet ini didesain untuk memanjakan para gamer agar bisa bermain game berkelas diperangkat mobile yang nyaman dimanapun berada. Yuk kita simak spek Advan Barca Pro 7 yang saat ini dipamerkan di Jakarta Fair Kemayoran.

Dari segi desain tablet ini memang cukup keren dan elegan dengan cat berlapis yang membuat casingnya halus bak pipi bayi untuk menjaga kenyamanan ketika memegangnya. Layar yang dipakai adalah LCD IPS berukuran 7 inchi dengan resolusi HD 1024×600. Bukan cuma layar lebar beresolusi tinggi namun juga menghadirkan kejernihan atau brightness memukau mencapai 250 nit. So bermain game dilayar besar dengan resolusi HD serta tingkat kejernihan yang tinggi akan memberi sensasi tersendiri. Untuk aktifitas lain seperti membaca ebook, browsing internet,menonton video dll menjadi sangat menyenangkan itulah kelebihan Advan Barca Tab Pro 7 ini.

Spek Advan Barca Tab Pro 7

Spek Advan Barca Tab Pro 7

Karena didesain untuk para gamer maka spek advan Barca Tab Pro 7 juga tentunya dipastikan sesuai dengan kriteria para gamer agar mampu menjalankan semua jenis game dari yang ringan sampai game berat ataupun game 3D sekalipun dengan smooth tanpa lag. Untuk itu Advan membekali tablet ini dengan chipset Mediatek MT8392 dengan prosesor Octacore berkecepatan 1,7 GB dan didukung RAM 1 GB serta media simpan 8 GB yang bisa ditambah Microsd sampai 32 GB. Dilengkapi pula kartu grafis GPU Mali -450 MP4 untuk meningkatkan kemampuan grafis sampai 700 MHz. Sayangnya OS yang ditanam masih Android KItkat 4.4 yang menjadi kekurangan Advan Barca Tab Pro 7 ini. Baterai yang dipakai cukup lumayan yakni bertenaga 2500 mAh.

Bahkan untuk menambah sensasi bermain game tablet ini juga dibekali audio yang mumpuni dengan double speaker yang menghasilkan suara menggelegar tentunya. Fasilitas jaringan juga komplit disamping support 3G,wi-fi,USB OTG serta fasilitas dual sim. Namun belum support 4G juga menjadi kelemahan Advan Barca Tab Pro 7 ini. Pun demikian pula kamera yang hanya 5 MP dibelakang dan 2 MP didepan tentunya juga kurang untuk ukuran saat ini.

Harga Advan Barca Tab Pro 7

Meski spek advan Barca Tab Pro 7 boleh dibilang cukup berkelas namun harga advan Barca TAb Pro 7 tergolong terjangkau kalangan menengah kebawah. Tablet ini dibandrol resmi seharga 1.899.000 saja, namun khusus di event Jakarta Fair didiskon menjadi hanya 1.299.000 rupiah saja. So buruan datang ke stand Advan di ajang Jakarta Fair khusus tanggal 6 dan 7 Juni 2015 saja. Kalau ingin tablet lebih murah bisa dicoba Advan Gaia Tab. Apalagi Barcelona baru saja menjadi juara Liga Champion 2015 rasanya keren banget punya tablet yang dipakai messi dkk.

sumber