Spc S12 Noah, Smartphone Fans Noah

Fenomena grup Band yang dulunya bernama Peterpan, Noah ternyata masih berlanjut. Grup band yang dimotori oleh Ariel sebagai lead vocal ini terus eksis di jagad musik Indonesia. Penggemar fanatik Noah pun tetap setia menanti kehadiran setiap lagu baru yang di buat mereka.

Fenomena ini ditangkap sebagai peluang oleh produsen smartphone lokal dengan mengkreasi smartphone yang secara ekslusif memuat konten dan penampilan yang Noah Bangeet. Tidak ingin mengecewakan fans Noah tentu saja smartphone ini tidak dibuat seadanya, berikut spesifikasi SPC S12 Noah.

spc s12 noah

Penampilan luar cukup ok dengan bodi mirip evercoss winner y Ultra namun aksen belakang melengkung nampak lebih stylish. Kaca depanya dilapisi dengan kaca lengkung 2.5D menambah cantik penampilan layar 5 inchi meski resolusinya masih WVGA. Nama dan logo bulu ayam warna merah khas Noah ditempel di bagian belakang di bawah kamera. Pilihan warna yang dibuat juga cukup keren yaitu gold, silver dan abu-abu.

Kinerja OK

Seperti halnya Noah dengan karya-karya terbaik, SPC S12 Noah juga punya kemampuan yang serupa. Prosesornya berkekuatan empat inti atau Quad core dengan speed clock 1.3 GHz Cortex-A7 didukung RAM 1GB. Spek tersebut memang terbilang biasa namun cukupan untuk kelas bawah. Kapasitas memori hanya 8GB namun bisa ditambah dengan eksternal microsd hingga 32 GB. Support dual simcard dengan kemampuan jaringan 3G sebagai penopang koneksi,sedikit dibawah SPC L50 Volt yang sudah 4G. Untuk daya diberi baterai berkekutan 2500mAh yang cukup untuk pemakain normal.Sementara untuk mengabadikan momen konser noah tersedia kamera 8 MP dengan autofokus dibelakang sedangkan untuk selfie di beri 5MP.

casing-belakang-spc-s12-noah

Konten Esklusif Noah

Karena bertema khusus Noah maka hal utama pada ponsel ini tentunya memuat apa saja yang terkait dengan Noah. Sehingga ponsel ini pantas dijadikan sebagai edisi koleksi. Bukan cuma konten saja bahkan tanda fisik merchandise juga ada yaitu earphone berlogo Noah. Sementara untuk konten esklusifnya ada 3 klip video Noah, 1 single ketiga Noah serta yang paling esklusif dan hanya ada di SPC S12 Noah adalah 2 album remake yang belum pernah di rilis baik fisik maupun versi digitalnya.

Harga SPC S12 Noah

Ponsel dengan OS Android Marshmallow ini bisa kamu dapatkan secara online dengan order di situs jual beli blibli.com dengan harga 999.000 saja. Bisa dicicil selama 1 tahun serta ada bonus voucher pulsa. So buat fans berat Noah rasanya wajib punya ponsel ini biar kamu terus dekat dengan band yang telah menjual album jutaan kopi ini.