Sony Xperia Z3 Harga Spesifikasi,Anti Air Super Tipis

Sony tidak mau begitu saja dikalahkan oleh pesaingnya dari korsel yakni Samsung, yang kemarin diJerman merilis Samsung Galaxy Note edge dan Note 4. Sony Xperia Z3 adalah produk Sony terbaru yang dirilis. Smartphone ini diharapkan menjadi penerus Xperia Z2 dan Z1 yang sukses pada kelas Smartphone anti air. Sepertinya gadget jepang ini akan jadi salah satu gadget yang paling dicari ditahun 2014 ini karena disamping Mempunyai kinerja mumpuni plus disupport dengan hardware dan software handal.

Smartphone Sony seri Z memang menjadikan kemampuan tahan terhadap air sebagai senjata andalannya.Berbagai fitur menarik siap memanjakan pengguna smartphone tertinggi dikelasnya ini. Salah satunya adalah kemampuan menjalankan game PS4 lewat access wifi network yang terhubung langsung dengan Playstation 4 dan kontroler DUALSHOCK®4.

spesifikasi harga sony xperia z3

Dibandingkan seri sebelumnya kemampuan software mengalami peningkatan cukup signifikan,seperti Ram yang berukuran 3GB dan sudah dilengkapi Qualcomm Snapdragon 801.Meski demikian tetap ada beberapa kelemahan,diantaranya layar yang belum Quad HD seperti Samsung Galaxy Note 4. Meski begitu Sony Xperia Z3 masih punya banyak kelebihan yang kami ulas berikut ini.

Dengan desain sangat tipis dengan ketebalan hanya 7.3 mm dan balutan alumunium frame dengan desain berbeda dari Smartphone Android pada lainya membuat ponsel ini terkesan lebih premium. jangan heran jika nantinya Harga Sony Xperia Z3 akan lebih mahal dari seri sebelumnya. Kemampuan layar ponsel ini hampir sama dengan dengan pendahulunya. Dilengkapi layar IPS LCD berukuran 5.2 inch, dengan resolusi Full HD 1080p jelas tertinggal dari para kompetitor-kompetitornya yang sudah mengadopsi layar Quad HD beresolusi 2K. Sony juga melengkapi Sony Xperia Z3 dengan teknologi Triluminos display yang mampu menciptakan warna natural, tak hanya itu teknologi X-Reality Engine juga dibenamkan pada ponsel ini.Untuk software sendiri menggunakan OS Android Kitkat 4.4.4 yang dipecantik ui buatan Sony.

Menjalankan aplikasi-aplikasi berat jadi makanan empuk Ram berkapasitas 3 GB apalgi dipadukan dengan Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 yang memiliki kecepatan processor Quad-core 2.5 GHz. Hampir semua game yang ada di play store bisa dilahapnya.Untuk mengimbangi kemampuan aplikasi Sony membenamkan baterai berukuran 3100 mAh yang sanggup bertahan selama 16 Jam saat mengakses internet. Memory berukuran 16 GB dan bisa diperluas mencapai kapasitas 128 GB lewat slot MicroSD yang terletak pada bagian samping sudah cukup rasanya.

Buat pecinta fotografi, sudah waktunya kamu tanggalkan kamera DSLR, sebab kamera Sony Xperia Z3 sudah mampu menangkap objek foto dengan hasil setara dengan kamera DSLR. Bahkan dilengkapi sensor Exmor RS™ berukuran 20.7 Megapixel dengan ISO 3200, kamera tersebut mampu menangkap berbagai objek dengan sangat mendetail. Dengan fitur autofokcus dan sensor berukuran 1/2.3 inch,dan LED flash, kamera Sony Xperia Z3 mampu merekam video dengan resolusi 2K 2160p@30fps. Sektor kamera depan, memakai kamera bersensor 2.2 Megapixel untuk kebutuhan video call dan selfie. Bandingkan smartphoe Android di kelas menengah yang kebanyakan hanya mengandalkan kamera beresolusi 13 Megapixel.Bahkan buat kamu yang ingin narsis berfoto di dalam air, kamera yang dibawa ponsel pintar ini sanggup diajak berenang sedalam 1 meter

Harga Sony Xperia Z3

Untuk harga resminya masih harus menunggu tetapi diperkirakan harga Sony Xperia Z3 kemungkinan diatas 7 atau 8 Jutaan Rupiah. Dengan desain premium, dan berbagai kemampuan yang dipunya tentu sangat wajar apabila Harga gadget ini sangat pantas dibandrol mahal, apalagi kamera smartphone Android  yang dipunyai Sony Xperia Z3 merupakan kamera terbaik yang ada.