Siap Menggrebak, Ini Spesifikasi Advan A8

Spesifikasi Advan A8 – Setelah trend smartphone dengan kamera selfie mumpuni seperti Oppo F1, saat ini trend double kamera memang sedang melanda dunia per-smartphone-nan dunia. Dan sang brand lokal yang cukup diperhitungkan di tanah airpun nampak ingin ambil bagian meski agak terlambat. Ya setelah merilis Advan G1 kini vendor Indonesia ini bersiap merilis Advan A8 sebagai smartphone pertama yang bergenre double kamera belakang.Meski terkesan ikut-ikutan tren namun tentunya menarik untuk diikuti seperti apa spesifikasi Advan A8 nantinya sehingga anda tidak perlu kaget ketika benar-benar diluncurkan? ini dia info lengkapnya untuk anda.

spesifikasi advan a8

Dilihat dari sisi desain memang nga terlalu punya perbedaan secara signifikan dari segi fisik dengan produk-produk advan yang lain. Yang nampak berbeda memang jika dilihat dari belakang nampak ada 2 kamera yang sejajar atas bawah. Resolusi yang disematkan pada kedua kamera tersebut yaitu 13MP dan 5MP.Meski tak terlalu besar namun nampaknya sudah cukup untuk menampung trend ponsel dual kamera belakang sekarang ini. Apalagi sudah ada fitur pendukung seperti PDAF (Phase detection auto focus) dll. Sementara untuk selfie juga tetap tersedia dengan kamera beresolusi 8MP.

Tak tanggung-tanggung untuk pengamanan ponsel telah disematkan fitur finger print yang diletakan bersama tombol home dibagian depan.Sementara untuk mendukung pemakaian tersedia baterai berkapasitas 3000mAh dengan usb tipe C sebagai bentuk chargernya.layar yang diusung smartphone ini cukup ok punya lho,yaitu berukuran 5,5 Inchi serta beresolusi Full HD sehingga tentunya cukup tajam dan kinclong untuk menonton apa saja.

Spesifikasi Advan A8

Kinerja yang dipunya juga tak kalah gahar karena ditopang oleh otak berupa prosesor mediatek 6750T 0cta-core 1,5 GHz berkolaborasi dengan support RAM 4 GB plus juga media simpan internal 32 GB didalamnya sebagai tempat penyimpan data.

Karena belum diluncurkan secara resmi maka spesifikasi Advan A8 yang lebih lengkap memang perlu menunggu info lebih lanjut. Yang jelas nantinya saat dirilis smartphone ini bakal dibandrol 3 jutaan atau tepatnya 2.999.000,- rupiah. Meski tidak murah namun keberadaan finger print serta dua kamera belakang sudah membuktikan jika ponsel ini memang pantas di bandrol segitu.Untuk pecinta produk lokal info lebih lanjut kita tunggu saja saat peluncurannya dalam waktu tidak beberapa lagi.