Seri smartphone Nuu Mobile Yang Bakal Hadir Di Indonesia

Setelah beragam vendor atau pabrikan smartphone dari berbagai negara hadir mulai dari China,Amerika,India,Taiwan dan Korsel maka sebentar lagi Hongkong akan menambah kontribusi perangkatnya di Indonesia. Ya setelah Infinix cukup sukses di pasar Indonesia maka Nuu Mobile yang juga pemain dari Hongkong ikut masuk ke Indonesia.

x4-smartphone

Nama Nuu Mobile tentu saja masih sangat tidak familiar untuk kalangan pengguna tanah air dan pastinya butuh waktu untuk lebih dikenal. Nuu Mobile bakal fokus untuk menyasar kelas menengah dan kelas entry level atau bawah lewat berbagai seri yang akan diluncurkan mulai akhir tahun 2016 ini.

Untuk kelas menengah dengan bandrol harga kurang dari 2 jutaan seri yang dihadirkan yaitu Nuu X4, N4L, M2 dan M3.Keempatnya sejatinya sudah support 4G LTE namun karena masalah TKDN maka statusnya masih dinonaktifkan. Sementara itu untuk kelas bawah dengan bandrol dibawah 1,5 juta saja disediakan seri Nuu A1, A3, A3L dan N4. Bahkan masih ada ponsel termurah berharga 200 ribuan dengan model buka tutup atau flip bernama Nuu Mobile F1.

Untuk saat ini beberapa produk sudah ada di beberapa toko hape di Jakarta. Namun Nuu Mobile lebih serius menggarap pasar diluar Jakarta seperti Jabodetabek dan Jawa Barat. Mereka saat ini juga sudah mulai membuat jaringan service center agar konsumen mendapatkan layanan purna jual yang mumpuni nantinya. Jadi buat kamu yang berkantong tipis bersiaplah kedatangan perangkat dari Hongkong ini bersaing dengan vendor lokal seperti evercoss,Advan,SPC dll.