Segera hadir Vibe k4 Note,smartphone pertama dengan VR

Smartphone ini sudah cukup lama diresmikan kehadirannya dipasar Global dengan India sebagai tujuan pertama yang disambangi.Kali ini giliran Indonesia yang bakalan mendapat giliran mencicipi smartphone entertainment tersebut.Ya Lenovo Vibe K4 Note akan segera dirilis di Indonesia akhir bulan ini.Meski blog ini pernah membahas spesifikasinya secara lengkap diartikel ini namun ternyata ada satu yang luput dari pembahasan penerus Lenovo A7000 tersebut.Smartphone dengan spek unggul serta desain yang elegan ini ternyata mengusung konsep entertainmen yang paling upto date buat pecinta gaming maupun film.

vibe k4 note

Jadi tidak melulu menghadirkan spek tinggi dari sisi spesifikasi yang dibawa seperti prosesor mediatek MT6753 64 bit dengan RAM 3GB.Ada pula fotografi yang tak kalah canggih dengan 13 mp di belakang (dual led tone) serta 5MP didepan.Media simpan internal hingga 32GB serta hadirnya dua speaker dolby atmos yang berjajar diatas dan dibawah ponsel ini ternyata hanya sebagain kelebihan dari sisi hiburan. Karena lebih dari itu ternyata smartphone dengan ukuran layar 5,5 inchi ini juga mempunyai kemampuan teknologi VR (Virtual Reality) yang sedang trend saat ini. Dengan fitur yang disebut sebagai theatremax maka perangkat ini mampu mengubah semua konten di ponsel ini menjadi konten VR yang menarik.

untuk keperluan tersebut maka Lenovo merilis kehadiran perangkat Headset VR terbaru yang bisa dipasangkan dengan Vibe K4 note yaitu AntVR.Tentunya ini adalah perangkat Lenovo pertama yang mengadopsi teknologi VR ini. AntVR ini tak ubahnya seperti punya Samsung yang bernama Samsung Gear 2 atau Google Cardboard yaitu berbentuk kacamata untuk menyaksikan semua secara virtual namun lebih nyata. Cara pemakianya yaitu dengan memasang smartphone ini dibagian mata AntVR sehingga layarnya berada diposisi menghadap kedua mata pengguna.Intinya semua conten didalam ponsel bisa diubah menjadi virtual mulai dari game ,musik hinga film.Tentunya ini menarik karena VR akan menjadi teknologi terkini yang bakaln trend di dunia termasuk Indonesia.

antvr lenovo

gmbr. detik.com

Sayangnya meski sudah memastikan kehadiran dan fitur yang dibawa namun pihak Lenovo belum membocorkan harga yang dibandrol serta tanggal pastinya peluncurannya di Indonesia. Juga belum tahu toko online mana yang bakal digandeng serta apakah perangkat VR tersebut bakalan dijual terpisah atau menjadi paket bundling.Untuk itu kita tunggu saja update info terbarunya di blog tekno marktastekno.com namun yang pasti lenovo menjanjikan meski dengan teknologi terbaru namun tetap dengan harga yang terjangkau.